Manager Agung Hercules: Hatinya Lembut tapi Enggak Cengeng

JACKPOT89.INFO - Manajer Agung Hercules, Peter mengatakan rekan kerjanya itu memiliki hati yang lembut tapi tidak cengeng. Menurut Peter, Agung mudah terenyuh jika mendapati cerita sedih atau yang memprihatinkan.

"Kalau melihat orang lain kesusahan, di mobil bisa menangis dia karena ikut sedih," kata Peter. Meski begitu, Agung Hercules terbilang orang yang keras terhadap diri sendiri.
Pria 42 tahun itu, menurut Peter, pantang menunjukkan kalau dia sedang kelelahan. "Mas Agung enggak pernah menunjukkan kalau dia capek. Enggak cengeng orangnya," ujar Peter. "Mas Agung sosok yang hebat, lucu, humble, dan peduli kepada orang lain."
Komedian Isa Bajaj dan sejumlah kerabat ikut menggotong keranda jenazah almarhum Agung Hercules ke dalam ambulance diRS Dhamais, Jakarta, Kamis, 1 Agustus 2019. Pemeran Milky Man dalam sinetron Saras 008 akan dimakamkan esok hari di Bandung.
Agung Hercules meninggal pada Kamis, 1 Agustus 2019 pukul 15.56 WIB di Rumah Sakit Dharmais. Agung menjalani perawatan karena sakit kanker otak. Suami dari Mira Rahayu ini akan dimakamkan di Bandung, Jawa Barat, seusai salat Jumat, 2 Agustus 2019.