Zidane Izinkan Bale atau Pemain Lainnya untuk Hengkang

JACKPOT89.INFO - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tersebut menegaskan tidak akan memberi tekanan kepada para pemain yang ingin hengkang dari skuad berjuluk Los Blancos tersebut. 

Terlebih lagi, bursa transfer pada bulan Januari sudah semakin di depan mata. Zidane memastikan bahwa dirinya tidak akan mengekang satu pemain pun yang ingin pergi dari Santiago Barnabeu. 

"Semua bisa terjadi di sepak bola," kata Zidane dikutip Marca. "Ketika waktunya telah tiba, kita akan lihat. Sekarang, saya memercayakan kepada pemain saya saat ini dan saya bangga dengan mereka," kata pelatih asal Perancis itu. Satu rumor yang tak lepas dari bursa transfer adalah isu kepindahan Gareth Bale. "Saya ingin katakan kepada kalian semua, sebagai pelatih Real Madrid, saya tidak akan melarang (Gareth) Bale (pergi) atau untuk pemain lainnya," ucap Zidane. 

"Para pemain sudah dewasa," ucap ayah empat anak ini. Sementara itu, skuad Los Blancos harus diterpa situasi dengan tiga pemain pilar cedera. Mereka di antaranya Gareth Bale, Marcelo, dan Eden Hazard. "Ini sangat menyebalkan dengan kondisi pemain cedera dan saya tidak senang, tetapi mau bagaimana lagi," kata dia. Hazard, lanjut Zidane, cedera pemain asal Belgia itu semakin parah daripada cedera sebelumnya. 
"Namun, saya harap dia bisa kembali lebih cepat. Cedera Hazard memang sangat berpengaruh signifikan, tetapi kami harus tetap lanjut," kata Zidane.