Tikung Manchester United, Juventus Amankan Bintang Bayern Munchen

  


JACKPOT89.INFO - 
Tikung Manchester United, Juventus dikabarkan sukses mengamankan jasa bintang Bayern Munchen. 

Bintang Bayern Munchen yang dimaksud adalah David Alaba. Menurut laporan Todoflchajes, Juventus diyakini telah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan David Alaba. 

Bintang Bayern Munchen itu sendiri kabarnya akan bergabung dengan Juventus pada musim depan setelah kontaknya habis tahun depan. David Alaba adalah salah satu bintang Bayern Munchen paling sukses. 

Selama berkarier 10 tahun di Allianz Arena, David Alaba telah mempersembahkan 23 trofi bagi Bayern Munchen. Manchester United pun kepincut dengan sosok David Alaba yang bisa bermain di posisi bek sayap atau bek tengah. 

Seperti yang kita tahu jika Manchester United saat ini kurang memiliki sosok pemimpin di lini belakang. Harry Maguire yang didatangkan dengan mahal dari Leicester City pun tampak bukan pemimpin yang dicari oleh Manchester United. 

Sayang keinginan Manchester United kepada David  Alaba bertepuk sebelah tangan. Alaba yang sarat pengalaman di Eropa memilih untuk hengkang bersama Juventus musim depan. 

Kebetulan, Juventus juga sedang mencari darah segar di lini pertahanan. Kedatangan David Alaba diyakini untuk menjadi mentor baru Matthijs De Ligt mengingat Chiellini dan Bonucci sudah tak lagi muda.