4 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari PSG di Camp Nou

 


JACKPOT89.INFO -
 Barcelona keok saat meladeni Paris Saint-Germain (PSG) dalam babak 16 besar Liga Champions 2020/21. Bermain di Camp Nou, Blaugrana dipermalukan PSG 1-4 pada Rabu (17/2) dini hari WIB.

Lionel Messi bisa membawa Barcelona unggul duluan. Tetapi, PSG berbalik unggul setelah Kylian Mbappe bikin hat-trick dan Moise Kean bikin satu gol.

Lalu, siapa saja biang kerok kekalahan memalukan Barcelona saat melawan PSG di Camp Nou? Silakan simak daftarnya di bawah ini.

1. Sergino Dest

4 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari PSG di Camp Nou (1)

Dest tak mampu meladeni permainan Mbappe. Dia sering sekali dikalahkan striker muda Prancis itu hingga akhirnya ditarik keluar di menit 71.

Di laga tadi, pemain asal Amerika Serikat ini cuma bisa memenangi satu duel udara. Ia pun melakukan tiga sapuan dan melakukan satu tekel sempurna.

2. Clement Lenglet

4 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari PSG di Camp Nou (2)

Bek asal Prancis ini juga tak mampu membendung serangan PSG. Kesalahanannya membuat Mbappe bisa mencetak gol penyeimbang dengan mudah. Ia juga tak bisa menjaga Kean dengan baik dan berujung pada gol keempat PSG.

3. Sergio Busquets

4 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari PSG di Camp Nou (3)

Pemain veteran ini tak memberi banyak kontribusi di laga. Ia tak bisa mengawal Marco Verratti dan memberi banyak celah bagi PSG menyerang Barcelona.

4. Ousmane Dembele

4 Biang Kerok Kekalahan Memalukan Barcelona dari PSG di Camp Nou (4)

Dembele tidak bisa memberi ancaman bagi gawang PSG. Dia pun tak membantu Barcelona bertahan dan membuat Layvin Kurzawa sering berdiri bebas.