Lukaku Teriaki Ibrahimovic di Laga AC Milan vs Inter? Inilah Faktanya

 


JACKPOT89.INFO 
 Romelu Lukaku kedapatan meneriaki Zlatan Ibrahimovic setelah mencetak gol dl laga AC Milan vs Inter Milan dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (21/02/21) malam WIB. Kini fakta lain terkait kejadian itu terungkap.

Lukaku mencetak gol ketiga untuk Nerazzurri sekaligus mengunci kemenangan 3-0 atas tim tuan rumah dalam laga bertajuk Derby della Madonnina. Dua gol Inter sebelumnya dilesakkan oleh Lautaro Martinez.

Gol ketiga Inter tercipta atas aksi individu Lukaku. Saat itu, mantan pemain Manchester United menguasai bola dari lini tengah dan menggiringnya sampai depan kotak penalti.

Dia kemudian melepaskan tembakan kaki kiri. Bolanya meluncur deras ke pojok bawah kiri gawang Milan. Usai bikin gol, Romelu Lukaku merayakannya dengan berlari ke sudut lapangan sisi kiri.

Ia lantas berteriak kencang ke arah bench sembari menunjuk dirinya sendiri dengan mengatakan, “Ini aku, ini aku, aku yang terbaik.”

Menurut analisis jurnalis Rumania, Emanuele Rosu, yang bekerja untuk Guardian dan FourFourTwo, Lukaku melontarkan kalimat yang ditujukan kepada Ibrahimovic.

I listened again and again, can be "Io", which translates as "me", could be 'Dio', which translates as God. Obviously addressed to Zlatan either way. Zlatan previously said he is the "God" of Milan, so any of the two above would make sense. #Inter #ACMilan #MilanInter https://t.co/A1GI7kL7tf

— Emanuel Roşu (@Emishor) February 21, 2021

Dalam video yang diunggahnya di akun Twitter, Rosu menulis, “Saya terus mendengarnya, itu bisa jadi "lo", yang berarti saya, atau bisa jadi 'Dio' yang berarti Tuhan," cuit Rosu.

“Jelas itu ditujukan kepada Zlatan dengan cara apapun. Zlatan sebelumnya mengatakan dia adalah 'Dewa' Milan, jadi dua kata di atas cukup masuk akal,” tambah Rosu dalam cuitannya.

Namun, analisis Rosu ini bukanlah dianggap fakta yang sebenarnya. Laporan dari La La Gazzetta dello Sport dan Il Corriere della Sera sendiri menyatakan bahwa Lukaku tidak secara langsung menyebut nama Zlatan Ibrahimovic.

“Dia meneriakkannya di udara, dan itu tidak ditujukan langsung kepada Ibra, tapi pesan tersirat untuknya,” tulis Il Corriere della Sera.

Dipahami pula, teriakan Lukaku ini juga dianggap sebagai balasan atas komentar Ibrahimovic sebelumnya. Striker berusia 39 tahun itu sempat menahbiskan dirinya sebagai ‘Dewa Milan’, saat Milan menang 2-1 atas Inter bulan Oktober lalu.

1. Di Puncak Top Skor Serie A Italia

Aksi Romelu Lukaku di laga AC Milan vs Inter Milan

Terlepas dari teriakan Lukaku yang kontroversial ini, kemenangan balasan Inter atas AC Milan membuat pasukan Antonio Conte bisa memuncaki klasemen Liga Italia dengan 53 poin, unggul empat angka dari Zlatan Ibrahimovic dkk yang sebelumnya sudah bergeser di posisi kedua.

Selain itu, satu gol yang dicetak Lukaku membuat striker berkebangsaan Belgia tersebut berhasil mengungguli Cristiano Ronaldo di puncak top skor Liga Italia. Lukaku kini unggul satu gol atas Cristiano Ronaldo (16) yang berada di tangga kedua.

Selain mengungguli Cristiano Ronaldo, perolehan gol Romelu Lukaku juga menjauhi koleksi gol milik striker andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, dan ujung tombak Lazio, Ciro Immobile.