Jesse Lingard Akhirnya Ungkap Alasan Utama Tinggalkan Man United

 


JACKPOT89.COM -
 Jesse Lingard sendiri mengambil keputusan berani di bulan Januari 2021 yang lalu dengan memilih untuk meninggalkan Manchester United untuk melanjutkan karier bersama West Ham United sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim ini. Adapun keputusannya untuk pindah dan memperkuat The Hammers membuahkan hasil di mana dia bisa langsung mencetak dua gol dari tiga penampilan perdananya.

Belakangan, Lingard mengungkap alasan utama dirinya memilih untuk meninggalkan Man United dan bergabung dengan West Ham. Lingard mengaku bahwa dirinya terpaksa meninggalkan Setan Merah karena tak mendapatkan kesempatan bermain dari Ole Gunnar Solskjaer.

"Pertama dan yang terpenting adalah saya di sini untuk bermain, meraih kemenangan dan membantu tim. Jadi semoga saja saya bisa melakukan pekerjaan dengan baik dan melihat di mana tim ini akan berakhir di penghujung musim," ujar Lingard kepada BT Sport.

"Semua ini tentang bermain sepakbola dan mengembalikan senyum di wajah saya serta menikmati setiap penampilan dan kembali menjadi Jesse yang lama."

"Selama periode lockdown, saya mengulang momen terbaik saya bermain sepak bola - musim di bawah Jose [Mourinho] di mana saya mencetak semua gol itu dan pergi ke Piala Dunia dan musim ketika Ole masuk dan saya memulai semuanya dengan baik."

"Kemudian saya mendapatkan kembali semangat saya untuk kembali tampil namun saya tahu itu tidak akan mudah. Kendati demikian, saya yang telah bermain di berbagai jenis pertandingan tak mau menyerah begitu saja dan ingin terus berjuang."

"Saya kemudian menjadi salah satu pemain terkuat di skuad Man United, namun setelah lockdown saya tak mendapatkan kesempatan dan hanya bisa menunggu. Sepanjang waktu saya berada di sana namun saya tak kunjung bermain meski melakukan latihan ekstra serta menjaga kondisi tubuh."

"Jadi bagi saya, semua ini tentang bagaimana caranya untuk bisa bekerja keras dan menunjukkan dedikasi serta kembali ke performa terbaik," pungkasnya.