Cuci Gudang! Manchester United Akan Lepaskan 7 Pemain di Bursa Transfer Januari 2022



jackpot89.info - Manchester United akan cukup repot pada transfer bursa Januari 2022 kelak. Karena, selainnya masih berusaha memperoleh pemain baru, Ole Gunnar Solskajer akan melepaskan beberapa pemain yang tidak masuk gagasan.

Kehadiran Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane sudah membuat tim United semakin bersaing. Tetapi, United belum juga senang. Ada nama Jude Bellingham, Declan Rice, sampai Kieran Trippier yang menjadi sasaran.

Saat sebelum bawa pemain baru, Solskajer harus melepaskan pemain. Tidak cuma untuk jaga tim masih tetap bagus secara jumlah, melepaskan pemain bisa juga membuat United kurangi beban upah yang dijamin.

Diambil dari SportsMole, ada tujuh pemain yang dapat berpindah dari United pada Januari 2022 kelak. Siapa mereka? Baca berikut ini ya Bolaneters.


Donny van de Beek

Masa datang pemain dari Belanda itu sudah jadi rumor penting sejauh awalnya musim 2021/2022. Donny sempat minta club melepaskannya pada 'Deadline Day' tetapi ijin berpindah tidak didapatnya. Walau sebenarnya ia punyai banyak penawaran.

Bila tidak juga tembus starting XI, karena itu Donny akan semakin dekat sama pintu keluar pada Januari 2022 kelak.


Jesse Lingard

Lingard tetap menjadi pemain penting untuk United. Ia menjadi alternative dan dimainkan pada set ke-2 saat team kesusahan. Tetapi, menit bermain Lingard diprediksikan akan kurang.

United saat ini sedang membicarakan kontrak baru untuk Lingard. Tetapi, bila tidak ada kata setuju, Lingard kemungkinan dilepaskan.


Diogo Dalot

United punyai dua penawaran penting untuk Dalot di awal musim 2021/2022 kemarin. Penawaran itu tiba dari AC Milan dan Dortmund. Tetapi, United bersikukuh tidak melepaskan Dalot bila dengan status pemain utang.

United dipercaya masih terbuka dengan transfer Dalot, apa lagi bila mereka berhasil mendapat Kieran Trippier.


Phil Jones

Phil Jones telah pulih dari cidera yang dirasakannya sepanjang nyaris 20 bulan. Tetapi, Jones tidak selekasnya masuk team khusus. Ia cuman latihan di team khusus dan bermain di team U-23.

Jalan Jones untuk mendapatkan peluang bermain masih panjang. Tidak cuma untuk mendapatkan kesehatan terbaik bersama team U-23, tetapi hadapi kompetisi ketat di team khusus


Eric Bailly

Keadaan yang dirasakan Bailly masih lebih bagus dibandingkan Jones. Tetapi, Bailly pasti akan kesusahan mendapatkan menit bermain. Bailly berada di posisi ke-4 dalam posisi opsi bek tengah United.

United tidak melepaskan Teden Mengi, pemain 19 tahun yang menjadi bek tengah opsi bila Bailly berpindah.


Anthony Martial

Martial jadi pemain yang terimbas langsung kehadiran Cristiano Ronaldo. Martial, bila Edinson Cavani fit, hanya opsi ke-3 untuk lini penyerang tengah.

Martial sebetulnya dapat bermain sebagai pemain sayap kiri, tetapi di status itu ialah Marcus Rashford, Jadon Sancho, dan Paul Pogba.


Alex Telles

Alex Telles sebenarnya masih lumayan penting untuk United. Pemain 28 tahun itu menjadi lapisan yang cukup sebanding untuk Luke Shaw yang tampil sangatlah baik dalam dua musim paling akhir.

Di awal musim 2021/2022 lalu, Alex Telles sempat dilirik AS Roma tetapi Solskjaer malas melepaskannya.