Kylie Jenner Kabarkan Kehamilan Anak Ke-2 nya dari Travis Scott


Jackpot89 - Aktris Kylie Jenner pada akhirnya umumkan berita kehamilan anak ke-2 nya dari Travis Scott ke khalayak. Dikutip dari ET, Kylie memverifikasi kehamilan anak ke-2 nya lewat video memilukan yang diuploadnya di Instagram-nya pada Selasa (7/9/2021). Video itu diawali hasil dari test kehamilannya yang diperlihatkannya ke Scott yang tersenyum dan merengkuhnya dengan kuat.


"Apa kamu siap untuk berobat ke dokter ibu?" bertanya Kylie ke putri pertama kalinya, Stormi, saat mereka akan masuk mobil. Stormi juga kelihatan semangat mengantarkan ibunya ke dokter kandungan. Dalam video itu mendokumentasikan Stormi yang memberitahu neneknya, Kris Jenner, mengenai berita dia akan mempunyai adik karena Kylie saat ini sedang hamil. Dengar kabar gembira itu, Kris benar-benar suka. Ia bahkan juga menangis haru dan berbicara, "ini adalah hari paling berbahagia dalam hidupku," kata Kris.


Ada pula cuplikan video acara pesta ulang tahun Kylie dengan keluarganya. Di video itu, Stormi terlihat mencium perut Kylie yang telah jadi membesar. Keluarga Kylie juga membagi reaksi berbahagia mereka pada informasi kehamilan ibu Stormi itu di sosial media. Misalkan, kakak Kylie, Kim Kardashian, mempublikasikan ulangi informasi saudaranya itu di Instagram Story-nya. Ia tuliskan pesan berbahagia untuk Kylie.


"OMGGGGG bayi kembali!!! Semakin banyak ponakan!!Selamar @kyliejenner dan @traviscott," catat Kim di Story-nya. Kim dan beberapa saudaranya menulis komentar berbahagia di posting Kylie Jenner. "Menangis!!!" dengan emoticon cinta. "Menangis ini benar-benar cantik, saudara wanitaku yang diberkari," catat Kourtney Kardashian di posting Kylie Jenner.


"Awwwwww," catat Khloe di posting Kylie. "Saya tidak kuat," catat Kendall Jenner. "Menangis kembali. Benar-benar karena dan karunia Tuhan yang spesial dan mengagumkan!!!" kata mama Kylie di posting anaknya. Dijumpai, informasi kehamilan Kylie tercuat ke khalayak di bulan kemarin. Salah satunya sumber menjelaskan ke ET jika Kylie sukai dan nikmati kehamilan anak ke-2 nya itu.


Selang beberapa saat, sumber ke-2 menyebutkan ke ET jika Kylie dan Travis Scott ada di lokasi yang bagus. Sumber itu menambah jika Kylie ialah ibu yang paling aktif dan selalu tersenyum dengan anaknya, Stormi. Travis sukai menganakemaskan Stormi. Mereka berdua merencanakan lakukan hal yang sama dengan jabang bayi mereka.