Pernah Jadi ART, Begini Upah yang Diterima Georgina Rodriguez sang Idola Hati Cristiano Ronaldo


GEORGINA Rodriguez sempat jadi pendamping rumah tangga saat sebelum berlimpah harta seperti sekarang ini. Berdasar laporan The Sun, Georgina Rodriguez tinggalkan tempat ke-2 orangtuanya tinggal, Spanyol, pada 2012 untuk terbang ke Inggris buat jadi pendamping rumah tangga.

Tetapi, ada arah mengapa Georgina Rodriguez pilih Inggris sebagai tujuan. Karena, dengan tinggal di Inggris, kekuatan berbahasa Inggris Georgina Rodriguez bisa terasah.

Sekedar info, Georgina Rodriguez memiliki cita-cita bekerja di perusahaan fesyen terkenal. Tetapi, dia sadar tidak dapat bekerja di industri itu bila tidak mempunyai kekuatan Bahasa Inggris yang mahir.

Karenanya, Georgina Rodriguez pilih terbang ke Inggris. Sekalian menyelam minum air, Georgina Rodriguez belajar Bahasa sekalian menghasilkan uang sepanjang tinggal di salah satunya keluarga di kota Bristol, Inggris.

Sebetulnya Georgina Rodriguez waktu itu tidak murni bekerja sebagai pendamping rumah tangga. Dia ikuti program au pair atau dalam Bahasa Indonesia memiliki arti balas jasa.

Program ini meluluskan Georgina Rodriguez tinggal dalam suatu keluarga. Masalah makan dan rumah, Georgina Rodriguez tidak perlu pusing karena sang keluarga yang memikulnya.

Tetapi, sebagai bolak-balik, Georgina Rodriguez harus mengurus semua keperluan rumah tangga di keluarga itu, seperti antarjemput anak sekolah, mengolah dan banyak.

"Saya ingin ingin bekerja di industri itu. Karenanya, saya pahami saya harus dapat Bahasa inggris," kata Georgina Rodriguez mencuplik dari The Sun.

Lalu, berapakah upah yang diterima Georgina Rodriguez waktu itu? Saat itu, Georgina Rodriguez terima 9,5 pounds atau kira-kira Rp186 ribu /jam. Waktu itu, Georgina Rodriguez bekerja delapan jam satu hari dari Senin-Jumat.

Sesudah berasa telah mempunyai kekuatan berbahasa Inggris yang baik, Georgina Rodriguez pulang ke Spanyol dan bekerja di salah satunya merek fesyen terkenal, Gucci. Disini Georgina Rodriguez berjumpa si idola hati, Cristiano Ronaldo.