Rose BLACKPINK Hadiri Met Gala 2021, Ini Reaksi Histeris Lisa BLACKPINK


Jakarta - Rose BLACKPINK jadi pembicaraan hangat saat mendatangi Met Gala 2021. Penyanyi khusus BLACKPINK itu jadi idol KPop wanita pertama kali yang diundang ke MET Gala bersama CL.

Rose BLACKPINK sebagai wakil Saint Laurent sebagai global ambassador. Dia tiba bersama pendesain Belgia, Anthony Vaccarello yang sebagai Creative Director Saint Laurent.

Pemilik nama asli Park Chae Young itu berhubungan dengan beberapa aktris ternama diantaranya Gigi Hadid, Olivia Rodrigo, Talia Ryder, dan Rihanna. Hailey Badwin juga ketangkap camera mengulas Rose BLACKPINK bersama Anja Rubik.

Video yang diupload Vogue tampilkan penyiapan Rose BLACKPINK mendatangi Met Gala 2021. Saat bersiap-sedia, Rose ungkap kakak wanitanya Alice Park jadi orang pertama kali yang sadar dirinya mendapatkan undangan MET Gala.

"Orang pertama kali yang saya beritahu kemungkinan kakak wanitaku," ungkapkan Rose BLACKPINK.

Rose BLACKPINK selanjutnya ungkap bagaimana dia kagum pada kakaknya. Pemilik gelar sarjana hukum dari Australian National University itu jadi ide paling besarnya saat tumbuh dewasa.


Reaksi Lisa BLACKPINK Saat Tahu Rose Mendatangi Met Gala 2021


Rose BLACKPINK tidak menduga dianya berpeluang mendatangi Met Gala 2021. Acara global itu dipandang berprestise seperti festival Coachella, yang di ramaikan BLACKPINK 2 tahun kemarin.

"Saya tidak pernah mengetahui saya akan mendatangi acara ini sendiri. Ini edan, rasanya seperti (saat) Coachella," papar idol kelahiran Selandia Baru itu.

Rose juga ungkap reaksi Lisa BLACKPINK sewaktu mengetahui dianya mendapatkan undangan Met Gala 2021. Lisa tidak kalah semangat dan minta Rose ambil photo aktris yang mendatangi acara itu.

"Lisa seperti 'Oh my god'. Ia meneleponku 'Aku tidak yakin kau akan datang. Kau harus ambil foto'. Ia menyuruhku memfoto beberapa selebritis. Saya ucapkan 'Aku rasa saya tidak dapat lakukan itu. Saya bahkan juga tidak percaya dibolehkan bawa smartphone'," tutur Rose BLACKPINK yang ketawa ingat reaksinya.

Kiprah di MET Gala, Rose BLACKPINK berasa grogi dan berpikiran dia mungkin tidak sadarkan diri dan mematung.

"Harapanku (mungkin) saya betul-betul tidak sadarkan diri dan grogi dan mematung. Tetapi saya berharap itu tidak terjadi. Saya berharap semua terjadi seperti sebaliknya."

"Tidak boleh terganjal dan yakinkan tidak ada yang terbelit di gigimu," kata Rose BLACKPINK memberi pesan pada dirinya.

Rose BLACKPINK selanjutnya memperlihatkan proses fitting pakaian bersama team Saint Laurent. Saat sebelum bergerak ke venue Met Gala 2021, dia lakukan pengambilan foto di podium pemondokannya.