Acuhkan #OleOut, Status Solskjaer di MU Masih tetap Aman


jackpot89.info - Penggemar Manchester United di sosial media ramai minta Ole Gunnar Solskjaer untuk selekasnya dikeluarkan. Tetapi, management Setan Merah tidak perduli dengan hal itu.

Akhir-akhir ini, perform Manchester United sedang tidak baik. Cristiano Ronaldo dan mitra terdaftar cuman menang sekali dalam empat pertandingan paling akhir di semua persaingan.

Teraktual, Setan Merah cuman bermain seri 1-1 menantang Everton di Old Trafford. Hasil itu membuat MU ketahan di rangking ke-4 pada papan klassemen.

Rangkaian hasil yang negatif itu membuat tagar #OleOut selalu ada di sosial media. Penggemar MU beramai-ramai menekan Solskjaer untuk pergi dari Old Trafford.

Yakin Solskjaer

Berkaitan tekanan dari penggemar di sosial media, management MU tidak ingin memusingkan. Mereka masih yakin dengan kepimpinan Solskjaer di club.

"Satu perihal yang kami kerjakan ialah masih tetap mengatur - secara emosional kami tidak terikut situasi, kami tidak menyelimpang dari gagasan kami," kata direktur sepak bola MU John Murtough.

"Ole dan staff benar-benar konsentrasi pada hal tersebut. Kami tidak terusik oleh apa yang disebutkan di sosial media, yang kadang bisa memunculkan semangat dan histeria. Itu sisi dari permainan kekinian, tetapi kami benar-benar konsentrasi."

Rintangan di Premier League

MU sekarang ini tertaut dua point dari pimpinan klassemen Premier League Chelsea. Murtough yakini jika Setan Merah punyai kemampuan yang cukup buat jadi juara di persaingan ini.

"Premier League adalah liga paling bersaing di dunia - pemain di luar negeri dan liga lain memberitahu kami begitu berbedanya itu - tapi kami 100% siap untuk rintangan ini," sambungnya.

"Kami yakin jika kami mempunyai talenta dan watak dalam scuad untuk sukses."