Masuk PSG, Lionel Messi Tidak Punyai Penyesalan



jackpot89.info - Lionel Messi benar-benar tidak menyesal sudah memutuskan untuk tinggalkan Barcelona dan tergabung dengan PSG. Pemain dari Argentina itu bahkan juga akui berbahagia bermain di club anyarnya.

Messi membuat keputusan besar pada transfer bursa musim panas tempo hari. Messi memilih untuk tinggalkan Camp Nou sesudah 17 tahun mengenakan seragam Barcelona.

Messi tidak dapat tanda-tangani kontrak baru bersama Barcelona karena ada ketentuan salary cap di La Liga. Akhirnya, pemain berjulukan La Pulga itu memilih untuk mendekat ke PSG.

Di club anyarnya, Messi telah tampil dalam lima laga di semua persaingan. Kapten tim nasional Argentina itu baru cetak 1 gol dari performanya itu.


Tidak Menyesal

Messi tidak menyesali ketetapannya untuk tinggalkan Barcelona dan tergabung PSG. Ia memperjelas telah membuat opsi yang pas dengan tergabung dengan team bimbingan Mauricio Pochettino.

"Barca keluarkan pengakuan yang menjelaskan jika saya tidak meneruskan dan semenjak waktu itu saya mulai bertanya bagaimana saya akan kembali bangkit," kata Messi ke France Football.

"Saya harus cari club baru untuk meneruskan profesi saya. Saya untung dapat dikontak oleh klub-klub terhitung PSG. Saya mengucapkan terima kasih ke club karena semenjak awalnya mereka perlakukan saya dengan baik sekali."


Project PSG

Messi berasa benar-benar percaya dengan project yang ditawari oleh PSG. Karenanya, tidak tidak berpikiran 2x untuk terima penawaran bermain bersama Neymar di Parc des Princes.

"Mereka memperlihatkan jika mereka betul-betul inginkan saya dan menjaga saya. Saya mengucapkan terima kasih ke mereka karena saya benar-benar suka ini hari. Saya terima penawaran lain, tapi kami capai persetujuan dengan PSG lumayan cepat," sambungnya.

"Saya terang dimenangi oleh project ini, beberapa pemain yang dipunyainya, kualitas group - semua komponen ini membuat lebih gampang untuk mendapati persetujuan."


Penyesuaian Messi

Selainnya Neymar, Messi juga mengenali beberapa pemain PSG yang lain. Hal itu benar-benar mempermudah adaptasinya di Prancis.

"Ketahui jika saya punyai rekan di ruangan tukar memungkinkannya saya untuk menjelaskan dalam diri sendiri jika segala hal akan gampang untuk saya untuk beradaptasi," sambungnya.

"Dan saya tidak salah, karena benar-benar gampang untuk memadukan diri, khususnya karena ada beberapa pemain yang bicara bahasa Spanyol seperti saya."