Cristiano Ronaldo Bikin Gol, Portugal Menundukkan Qatar 3-0


jackpot89.info - Tim nasional Portugal sukses amankan kemenangannya pada pertandingan eksperimen melawan Qatar pagi hari barusan. Selecao sukses menaklukkan team Timur tengah itu dengan score 3-0.

Pembuat gol di pertandingan ini ialah Cristiano Ronaldo dan Jose Fonte dan Andre Silva.

Pertandingan eksperimen yang diadakan Estadio Algarve ini dikuasai oleh Portugal semenjak awalnya pertandingan. Berkali-kali anak asuh Fernando Santos itu coba cetak gol tetapi mereka kesusahan tembus pertahanan rapat Qatar.


Portugal perlu 37 menit untuk cetak gol pertama mereka di pertandingan ini. Memperoleh operan lambung, Diogo Dalot lari ke kotak penalti dan memberi umpan ke Cristiano Ronaldo yang tidak terkawal. Secara mudah si penyerang mengambil bola itu dan menghasilkan gol.

Score 1-0 bertahan sampai turun minum.


Set Ke-2

Masuk set ke-2 , Fernando Santos membuat dua penggantian pemain. Nuno Mendes dan Cristiano Ronaldo diambil dan diganti Nelson Semedo dan Rafael Leao.

Supremasi Portugal jadi berlanjut di set ke-2 . Baru tiga menit pertandingan jalan, Portugal sukses cetak gol ke-2 mereka.

Bermula dari pola sepakan bebas, William Carvalho menanduk bola, tetapi sukses diputus Al Sheeb. Sayang, bola tepisan penjaga gawang Qatar itu jatuh ke kaki Jose Fonte yang tidak terkawal. Si bek tidak kesusahan lakukan tap in hingga Portugal unggul 2-0.

Pelatih Fernando Santos mengoptimalkan pertandingan ini sebagai pertandingan eksperimen. Di menit 60 dia menarik keluar William Carvalho dan Goncalo Guedes untuk diganti Bernardo Silva dan Joao Palhinha.

10 menit berlalu giliuran Joao Mario dan Matheus Luiz yang diambil diganti Joao Moutinho dan Bruno Fernandes.

Pada dasarnya di set ke-2 ini supremasi Portugal jadi berlanjut. Qatar cuman memercayakan serbuan balik tetapi mereka jarang-jarang mencelakakan gawang Portugal.

Diakhir laga, Portugal mengamankan kemenangan mereka dengan gol tambahan dari Andre Silva. Score 3-0 tutup pertandingan eksperimen itu.


Formasi Pemain Ke-2 Team

Portugal (4-3-3): Costa; Mendes (Semedo 46'), Fonte, Pereira, Dalot; Luiz (B.Fernandes 71'), Carvalho (B.Silva 60'), Mario (Moutinho 71'); Guedes (Palhinha 60'), Silva, Ronaldo (Leao 46')

Qatar (3-5-2): Al Sheeb; Fadlala, Salman, Hisham; Ahmed, Hatem, Boudiaf (Madibo 76'), Al Haidos (Abdulsalam 70'), Miguel; Afif, Ali (Razaq 76')


Statistik Laga

Portugal - Qatar

Gol: 3-0

Keseluruhan Tembakan: 25-3

Tembakan on Sasaran: 10-1

Posession: 61%-39%

Fouls: 7-1

Offsides: 4-3