Antonio Conte Percaya diri Dapat Latih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer Selekasnya Dikeluarkan?

 

MANCHESTER - Nama Antonio Conte beberapa akhir dihubungkan dengan Manchester United. Pelatih dari Italia itu dirumorkan jadi juru strategi yang pas untuk gantikan Ole Gunnar Solskjaer yang belum dapat memberi hasil yang terbaik untuk The Red Devils. Walau demikian, selama ini berita tersebut selalu rumor semata-mata. Tidak ada gerakan dari oihak Man United untuk dekati bekas pelatih Inter Milan itu. Menariknya, berita terkini malah memberikan laporan jika pada akhirnya Man United sekarang bergerak untuk dekati Conte. Man United sudah berkontak pertama dengan Conte dan diberitakan jalan positif.

Berdasar laporan dari BRFootball, Conte bahkan juga diberitakan cukup optimis dapat pimpin Man United. Conte disebutkan senang dengan tim Mna United yang saat ini dan siap untuk membikin team yang ada itu jadi lebih kuat. "Contact pertama sudah dibikin di antara Manchester United dan Antonio Conte, berdasar laporan dari Gianluca Di Marzio. Conte percaya ia dapat melakukan secara baik dengan tim Man United sekarang ini," bunyi laporan dari BRFootball, Selasa (26/10/2021). Tentu saja karena ada berita itu, apa jadi pertanda Solskjaer akan selekasnya dikeluarkan dalam kurun waktu dekat?

Berita pemberhentian Solskjaer sebenarnya telah kedengar beberapa lalu, tentu saja lantern hasil yang negatif yang dicapai Setan Merah. Tetapi, rumor pemberhentian makin kuat selesai Man United dibuat malu Liverpool 0-5.

Tragisnya, kekalahan mutlak itu terjadi di kandang Man United, yaitu di Stadion Old Trafford pada pertandingan minggu ke-9 Liga Inggris 2021-2022 pada Senin 25 Oktober 2021 tempo hari . Maka, tidaklah aneh bila banyak penggemar Man United dan kemungkinan sja pejabat club itu mulai sangsi akan kekuatan Solskjaer. Walau demikian, ada banyak simpatisan Man United yang yakin pada pelatih dari Norwegia itu. Karena itu menarik menunggu bagaimana nasib Solskjaer dalam kurun waktu dekat.