Kembali ke Barcelona, Lionel Messi Turuti Cristiano Ronaldo?

 

jackpot89.info - LIONEL Messi tidak berhasil cetak gol dalam empat pertandingan awalnya Liga Prancis 2021-2022 bersama Paris Saint-Germain (PSG). Akhir kali Lionel Messi tidak berhasil cetak gol di empat pertandingan awalnya persaingan lokal pada 2005-2006, atau saat bela Barcelona. Namun, keadaan 16 tahun kemarin dengan saat ini tidak dapat dibanding. Pada musim 2005-2006, Lionel Messi baru berumur 18 tahun dan menit tampilnya tidak sekitar sekarang ini.

Sementara sekarang ini, Lionel Messi dengan status pemain inti. Karena tidak berhasil berkembang di PSG, akankah Lionel Messi kembali lagi ke club lama waktunya, Barcelona? Bersama Barcelona, Lionel Messi raih keberhasilan besar. Dia terdaftar sebagai pemain yang terbanyak memenangi piala untuk Barcelona, yaitu 35 gelar. Lionel Messi terdaftar sebagai top scorer selama hidup Barcelona dengan koleksi 672 gol dari 778 performa. Satu kembali, Lionel Messi raih semua piala Ballon dOr-nya bersama Barcelona. BACA JUGA: Lalui Start Terjelek 16 Tahun Paling akhir, Lionel Messi Kembali ke Barcelona? Kebenaran, Barcelona sedang memerlukan jasa Lionel Messi. Barcelona sekarang ini terseok-seok di status sembilan klassemen sampai Liga Spanyol 2021-2022 masuk minggu ke-9. Begitupun di Liga Champions, yang mana Barcelona cuman memperoleh satu kemenangan dalam tiga laga awalnya.

Bila Lionel Messi masih tetap ada di badan Barcelona, hasil yang didapatkan Blaugrana -julukan Barcelona- diprediksikan berlainan. Satu kembali, jumlah gol dan assist Lionel Messi dipercayai akan naik bersama Barcelona. Bila kembali lagi ke Barcelona, Lionel Messi automatis ikuti tapak jejak si pesaing kekal, Cristiano Ronaldo. Betul, Cristiano Ronaldo tidak berpindah ke Barcelona. Tetapi, kasusnya sama dengan Lionel Messi yaitu kembali lagi ke club lama waktunya.

Pada musim panas 2021 Cristiano Ronaldo putuskan kembali lagi ke Manchester United, club yang pernah dibelanya pada 2003-2009. Argumen Cristiano Ronaldo kembali lagi ke Manchester United benar-benar terang, untuk memenangi piala Liga Champions dan Ballon dOr. Dua piala itu yang tidak dapat didapat Cristiano Ronaldo saat bela Juventus (2018-2021). Karena tidak juga memenangi piala Liga Champions bersama Juventus, Cristiano Ronaldo tidak berhasil menambahkan pencapaian piala Ballon dOr-nya . Maka, akankah Lionel Messi kembali lagi ke Barcelona sekalian ikuti skema profesi yang diambil Cristiano Ronaldo? Memikat buat ditunggukan.