Daftar Cidera Chelsea Semakin Panjang, 3 Pemain Masuk ke Ruangan Rawat

jackpot89.info - Pilihan Thomas Tuhel di Chelsea makin tipis. Sesudah Romelu Lukaku dan Timo Werner, dijumpai ada tiga pemain kembali yang perlu mengeram di ruangan rawat karena alami cidera.

Pada Rabu (27/10/2021) pagi hari barusan, Chelsea berjumpa Southampton dalam pertandingan 16 besar Carabao Cup di Stamford Bridge. Tuhel merombak dalam starting XI buat memberikan peluang tampil ke beberapa pemain.

Laga berjalan seru, dan Southampton sukses memaksakan Chelsea bermain seri 1-1 sampai semprit panjang dibunyikan. Oleh karenanya, juara juga harus ditetapkan melalui sinetron beradu penalti.

Dua algojo Southampton yang dipercayai Ralph Hassenhuttl tidak berhasil menjalankan pekerjaannya secara baik. Chelsea sukses mencetak kemenangan dengan score 4-3 dan memiliki hak mendapatkan ticket ke set perempat final.

Scroll ke bawah untuk membaca info secara lengkap.

Keadaan Terbaru

Chelsea bisa jadi meraih kemenangan dengan nyaman seandainya turunkan beberapa pemain keutamaan di laga ini kali. Sayang, Tuhel tidak dapat melakukan karena ada tiga pemain yang perlu mengeram di ruangan rawat.

Berita itu baru disingkap Tuhel sesudah laga usai. Mereka yang perlu memperoleh penangangan dari team klinis ialah Cesar Azpilicueta, Ruben Loftus-Cheek dan Andreas Christensen.

"Kami mengharap Azpi kembali buat akhir minggu. Ia alami cidera pundak tempo hari dalam sesion latihan saat jatuh. Benar-benar menyakitkan, tetapi Azpi ialah orang yang kuat," tutur Tuhel selesai pertandingan, diambil dari Metro.co.uk.

"Ruben rasakan sakit di bagian persendian pinggul sesudah latihan. Keinginannya ia bisa juga menanganinya untuk pertandingan hari Sabtu kelak," sambungnya.


Christensen Jauh Lebih Baik

Keadaan Azpilicueta dan Loftus-Cheek tidak begitu kronis, dan Christensen lebih baik kembali. Bek asal Denmark itu cuman memerlukan waktu menyembuhkan diri saat operasi gigi dan akan kembali latihan pada Kamis kelak.

"Andreas perlu waktu untuk rekondisi selesai operasi gigi dan semestinya dapat kembali latihan pada Kamis jika nanti tidak ada kompleksitas," tandas Tuhel.

Chelsea akan balik berlaga di gelaran Premier League pada Sabtu (30/10/2021) kedepan. Mereka berkunjung ke basis club yang barusan alami peralihan pemilikan beberapa minggu kemarin, Newcastle United.