Bertabur Pemain Bintang, Kok MU Mainnya Begitu-begitu Saja, Sich?

JAKARTA - Halo semua! Di situasi persaingan yang sekarang makin hebat, Sepak Bule kembali lagi buat temani kamu! Percakapan sekitar dunia olahraga terutamanya sepak bola yang pasti hebat sekali. Pada adegan ini kali, Jordan dan Ucup akan mengulas mengenai salah satunya club besar yang sekarang mulai kehilangan kebesarannya, yakni Manchester United! Ingin tahu?

Siapa sich yang tidak tahu Manchester United? Orang pemula sekalinya tentu tahu dengan club raksasa satu ini. Tetapi, sekarang panggilan club raksasa itu seolah semakin tidak berkaitan. Iya, sejak ditinggal oleh Sir Alex Ferguson, si pelatih legenda mereka, MU tidak juga mendapati alternatif yang dapat bawa mereka kembali lagi ke kemasyhuran.

Sekarang, pada tangan Ole Gunnar Solskjaer , yang sebagai salah satunya bekas pemain legenda MU, setan merah (panggilan MU) malah kondisinya semakin hari makin mencemaskan. Walau sebenarnya, mereka mempunyai jejeran pemain bintang, terhitung si superstar, Cristiano Ronaldo.

"Dari sisi permainan, dengan kualitas pemain seperti MU, mereka mainnya buruk loh. Seperti team biasa saja getho, walau sebenarnya pemain mahal-mahal. Mereka walau sebenarnya belum main musuh team hebat six. MU ini seperti tidak dapat mendapati skema terbaik, dengan pemain terbaik. Menurut saya sich, ini totally salah Ole," ungkapkan Jordan. Menurut Jordan kembali, dia berasa Ole kurang dalam sisi leadership, tidak dapat atur pemain bagus, juga tidak dapat meningkatkan pemain muda.