Bintang Squid Games Akan Tampil di Acara Jimmy Fallon


jackpot89.info - Sinetron Korea Squid Games tidak cuman raih ketenaran di Korea Selatan, tapi juga secara global. Karena sangat terkenalnya, beberapa cast diundang pada acara talk show Amerika Serikat.

Dikabarkan oleh Headline Planet, beberapa artis Squid Games diundang untuk tampil pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Gagasannya, mereka diundang untuk jalani shooting pada 6 Oktober 2021.

Tentang ini, faksi Netflix dan NBC sudah mengonfirmasi berita itu. Beberapa bintang Squid Games bakal tampil pada acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, tapi siapa tentunya artis yang hendak tampil pada acara tersebut dirahasiakan.

Squid Games menceritakan mengenai 456 orang patah semangat yang memperoleh penawaran untuk ikuti sebuah persaingan misteri. Ada hadiah uang sejumlah 456 miliar Won untuk juaranya.

Tetapi, beberapa peserta harus menaruhkan segala hal untuk melalui rintangan untuk rintangan berbentuk permainan anak-anak yang populer di Korea Selatan, terhitung nyawa mereka sendiri. Sampai pada akhirannya, cuman ada seseorang yang dapat bawa pulang hadiah uang itu.

Tidak lama sesudah disiarkan, Squid Games bahkan juga masuk langsung dalam perincian seri paling favorit di Netflix. Pada 22 September 2021, sinetron ini ada di urutan kesatu 10 Besar Seri Paling populer di Netflix Amerika Serikat.

Squid Games menaklukkan beberapa sinetron terkenal yang lain seperti Seks Education di urutan ke-2 dan Clickbait di urutan ke-3. Awalnya, rekor paling tinggi yang sempat dicapai oleh sinetron Korea ialah lewat Sweet Home, yang ada di urutan ke-3 daftar yang serupa.

Sinetron ini diperankan oleh artis-aktor kelas atas seperti Lee Jung Jae, Park Hae Soo, sampai Wi Ha Joon. Squid Games sekarang ini bisa dilihat di Netflix.