The Guilty, Film Terkini Netflix yang Hanya Shooting 11 Hari

jackpot89.info - Jake Gyllenhaal datang dengan project terbaru dengan judul The Guilty yang disebut film orisinal Netflix. Dibuat di tengah-tengah keadaan wabah COVID-19, The Guilty sukses selesai dalam kurun waktu benar-benar singkat untuk sebuah film.

Bukan hanya berperanan sebagai artis khusus dalam The Guilty, Jake Gyllenhaal memegang sebagai produser. Saat proses shooting akan diawali, ia dan semua team produksi mengetahui jika keadaan wabah akan melawan buat shooting film ini. Hingga mereka juga berencana shooting dalam kurun waktu 5 hari saja. Walau pada akhirnya hal tersebut tidak jalan sama sesuai gagasan.

Akhirnya, The Guilty yang disutradarai oleh Antoine Fuqua sukses selesai dalam kurun waktu 11 hari shooting.


"Gagasan produksi film ini diawali saat wabah mulai menyebar dan kami berpikir, ini ialah film dengan 1 watak, saya akan ada dalam ruangan dan semua akan aman. Kami berpikiran dapat lakukan ambil gambar dalam saat yang singkat. Saya ngomong ke Antoine Fuqua saat mengirimi skrip filmnya jika kita dapat menuntaskan semua dalam lima hari, tetapi pada akhirnya usai di dalam 11 hari," cerita Jake Gyllenhaal dalam sebuah interviu dengan Trevor Noah.

Dengan dokumen yang dicatat oleh Nic Pizzolatto, team produksi The Guilty sukses membuat sebuah film yang dirasa aman dibuat di keadaan wabah. Di peluang berlainan dalam pembicaraan dengan Jimmy Fallon, Jake Gyllenhaal bahkan juga mengungkapkan masalah langkah mereka lakukan shooting yang aman buat The Guilty.

Ia dan crew camera ada di sebuah set lokasi dengan tingkat keamanan dan prosedur kesehatan yang ketat. Jika umumnya sutradara ada juga di situ, tetapi buat The Guilty, Antoine Fuqua ada sekitaran beberapa block dari gedung tempat si artis dan mengawasi dari dalam van dengan alat berkomunikasi yang selalu tersambung.

"Saya benar-benar menghargai semua crew yang membuat film ini, kita menghasilkannya pada bulan Oktober 2020," lanjut Jake.

The Guilty diambil dari film dengan judul sama dengan yang dibuat tahun 2018 oleh Gustav Möller. Film ini bercerita mengenai Joe Baylor yang dimainkan Jake Gyllenhaal, seorang polisi di LAPD yang melakukan pekerjaan malam menjawab panggilan genting 911. Satu malam ia terima panggilan dari wanita yang dicuri dan usaha untuk cari langkah selamatkan nyawa orang itu.

Buat Jake Gyllenhaal, The Guilty sebuah film fantasi yang memvisualisasikan beberapa hal dimulai dari kesehatan psikis sampai dampak dari sebuah kebenaran.

"Film ini ingin ngomong jika saat kita memberitahu kebenaran mengenai kita, apa saja itu, kecil atau besar, pada akhirannya kita menolong mengobati merasa sakit pada diri kita. Dan kemungkinan kita tidak akan rasakan balasannya di dunia tetapi berasa secara religius," tutupnya.


The Guilty telah tampil di Netflix.