Bocoran dari Karim Benzema: Kylian Mbappe Ngomong Sendiri Ingin Masuk Real Madrid



jackpot89.info - Bintang Real Madrid, Karim Benzema, memberikan bocoran penting yang paling ditunggukan penggemar. Benzema menyebutkan jika ada kemauan dari Kylian Mbappe untuk tergabung dengan Real Madrid di masa datang.

Mbappe lama dihubungkan dengan Real Madrid. Bintang PSG itu dijumpai benar-benar mengidolai Cristiano Ronaldo. Mbappe ingin tempuh profesi seperti Ronaldo, dengan bela Real Madrid.

Madrid punyai ketertarikan untuk beli Mbappe. Beberapa transfer bursa paling akhir, Madrid disebutkan tertarik dengan Mbappe. Tetapi, PSG bersikukuh tidak mau melepaskan striker berumur 22 tahun itu ke club mana saja.


Mbappe Ngomong Sendiri

Di awal musim 2021/2022 lalu, Real Madrid lakukan manuver penting menjelang penutupan transfer bursa. Madrid tawarkan 220 juta euro pada PSG untuk dapat bawa Mbappe ke Bernabeu. Tetapi, ditampik PSG.

Ke Benzema, Mbappe berbicara jika ia ingin bermain di Real Madrid.

"Mbappe menjelaskannya sendiri. Ia ingin menyaksikan suatu hal lainnya. Satu hari ia akan bermain untuk Real Madrid," kata Benzema ke L'Equipe.

"Saya tidak paham kapan. Tetapi ia akan tiba. Ini cuman permasalahan waktu," tegas pemain 34 tahun.


Real Madrid Terbaik Dunia

Real Madrid tidak berhasil menang pada dua pertandingan paling akhir. Tetapi, Benzema percaya jika Real Madrid masih ada di hebat tingkat. Untuk pemain dari Prancis, Real Madrid ialah club terbaik di dunia apa saja yang sekarang terjadi.

"Real Madrid masih club terbaik di dunia," kata Benzema.

"Rekonstruksi atau mungkin tidak, ini sepak bola baru, angkatan baru, pemain baru. Kami harus melakukan investasi pada pemain muda hingga satu hari mereka jadi pemain sepak bola luar biasa. Saya di sini untuk menolong mereka," tegas Benzema.