Timo Werner Telah 16 Gol Dianulir !


London - Timo Werner betul-betul jadi 'musuh' VAR di Liga Inggris. VAR telah membatalkan 16 gol Werner!

Timo Werner ikut menyumbangkan 1 gol saat Chelsea menaklukkan Southampton 3-1 di kelanjutan Liga Inggris, pada Sabtu (2/10) malam WIB. 2 gol yang lain dikandangkan oleh Trevoh Chalobah dan Ben Chilwell, sementara team tamu hanya sekali membalasnya lewat penalti James Ward-Prowse.

Hasil itu membuat Chelsea sementara menempati posisi teratas Klassemen Liga Inggris dengan perolehan 16 point dari 7 pertandingan. Sementara Southampton, berada di rangking ke-17.

Dalam pertandingan itu, sebetulnya Chelsea sempat membuat keunggulan semakin bertambah 2-0 diakhir set pertama. Itu saat, Timo Werner sanggup sundul bola dari umpan Callum Hudson-Odoi.

Namun, wasit Martin Atkinson lalu menyaksikan VAR (Video Assistant Referee), karena terjadi pelanggaran terlebih dahulu oleh Cesar Azpilicueta pada Walkers-Peters.

Langsung, beberapa pemain Chelsea lakukan protes. Tidak kecuali si manager, Thomas Tuhel. Justru, Tuhel dipandang terlalu berlebih lakukan protes hingga diganjar kartu kuning.

"Saya tidak yakin, VAR sampai segitunya," cetus Tuhel seperti dikutip dari BBC.

"Sesudah kejadian dari Azpilicueta, bola terus berguling sampai lebih dari 2x passing dilaksanakan dan wasit tidak menyaksikan ada pelanggaran. Baru sesudah gol, wasit mementahkan," sambungnya.

"Apalagi, itu hanya contact enteng dari Azpilicueta. Cuaca hujan, lapangan licin," sambungnya.

Timo Werner juga kembali punyai 'masalah' dengan VAR. Sekarang, keseluruhan Werner punyai koleksi 16 gol di Liga Inggris yang diurungkan VAR!

"Timo terus bekerja dan berusaha untuk lakukan gol," tegas Tuhel.

Untung di set ke-2 , Werner sanggup buat gol dan buka keran golnya di Premier League musim ini. Musim kemarin, Werner hanya buat 6 gol dari 35 performa.