Mbappe Mengakui Memang Ingin Meninggalkan PSG

 



Paris - Kylian Mbappe benarkan isu transfernya sejauh ini. Penyerang Prancis itu akui memang ingin tinggalkan Paris Saint-Germain.

Mbappe jadi striker unggulan PSG sekarang ini. Dibeli dari AS Monaco, penyerang 22 tahun itu telah membuat 136 gol dan 66 assist.

Perform itu membuat Mbappe jadi incaran Real Madrid. Los Blancos memang membidiknya dalam dua musim paling akhir.

Pada musim panas lalu, Madrid beritanya telah ajukan penawaran ke PSG. Madrid bergerak, karena kontrak Mbappe tinggal satu tahun kembali. Dana sejumlah 160 juta Euro atau Rp 2,7 triliun juga dikirimkan tim Madrid.

Minat Madrid ternyata bersambut. Mbappe rupanya ingin keluar pada transfer bursa tempo hari.

Hal tersebut tersingkap saat interviu Kylian Mbappe bersama RMC. Striker yang dikukuhkan sebagai pemain muda terbaik di Piala Dunia 2018 itu telah minta supaya dipasarkan Paris Saint-Germain.

"Saya minta untuk pergi dan, semenjak waktu itu, saya tidak mau mengupdate [Mbappe]," kata Mbappe ke Jerome Rothen untuk RMC Sport.

"Saya ingin club terima transfer buat saya hingga mereka bisa terima beberapa uang dan cari alternatif yang berkualitas. Saya memberitahu mereka cukup awalnya supaya club bisa bereaksi. Keinginan saya ialah kami berdua dapat memperoleh keuntungan dan mendapati persetujuan yang baik."

"Saya tidak sukai kepercayaan semua sesuatunya akan usai pada pekan terakhir Agustus [deadline bursa transfer]. Saya sudah memberitahu club di akhir Juli jika saya ingin pergi. Status saya terang. Saya menjelaskan saya ingin pergi dan saya menjelaskannya lebih cepat."

"Tetapi, saya menghargai mereka yang berada di club dan menjelaskan ke mereka 'Jika Anda tidak mau saya pergi karena itu saya akan bertahan," ucapnya.

Mbappe menepiskan asumsi tidak berbahagia di PSG. Dia menentang ribut dengan direktur olahraga Leonardo Araujo.

"Beberapa orang menjelaskan saya menampik enam atau tujuh penawaran untuk perpanjang kontrak saya, atau saya stop bicara dengan Leonardo, itu tidak betul benar-benar," ucapnya.

"Saya selalu berbahagia di club sepanjang 4 tahun saya di sini dan saya masih berbahagia," tutur Kylian Mbappe.