5 Bukti Pertandingan Manchester United versus Manchester City, Nomor 1 Paling Prihatin untuk Setan Merah


jackpot89.info - LIMA bukti pertandingan Manchester United versus Manchester City akan diulas dalam artikel ini. Setan Merah bimbingan Ole Gunnar Solskjaer menerima kekalahan malu-maluin dari pesaing sekotanya di basis mereka sendiri, Old Trafford, Sabtu (6/11/2021). Bermain pada minggu kesebelas Liga Inggris 2021-2022, Man United tidak dapat banyak berbuat saat melayani team bimbingan Pep Guardiola. Cristiano Ronaldo dan mitra semakin banyak bermain di tempat sendiri karena tidak sanggup keluar penekanan The Citizens. Hasilnya, Man United kecolongan 2x. Pertama melalui gol bunuh diri Eric Bailly. Sementara gol ke-2 team tamu diciptakan, Bernardo Silva. Lantas apa yang terjadi dalam tanding Manchester itu. Berikut lima kenyataannya menyadur Sportskeeda, Minggu (7/11/2021):


5 Tidak Punyai Semangat


Manchester United tidak mempunyai semangat dalam laga derby itu. Beberapa pemain Setan Merah habiskan mayoritas laga untuk meredam serangan permainan City dibanding membuat kesempatan.

Setan Merah sangat jarang memperoleh kesempatan karena Man City mencekik mereka di baris tengah dan mereka pun tidak mempunyai kreasi untuk membuat kesempatan. Beberapa pemain seperti kehilangan keinginan bermain sesudah gol bunuh diri Bailly. Simak juga: Kalah 0-2 dari Manchester City, 2 Pemain Manchester United Ini Jadi Biang Kekalahan


4. Manchester United Tidak berhasil Kembali Menantang Team Besar

Manchester United telah mempunyai lima kemenangannya pada musim ini. Hasil itu membuat mereka sempat sanggup menjaga status empat besar di klassemen. Tetapi, dari 5 kemenangan mereka tiba menantang team dari sisi bawah.

Namun saat melawa team besar, Man United. Kalah. Mereka sudah kalah atas Leicester City, Liverpool dan saat ini Manchester City. Ini jadi seperti skema untuk Setan Merah. Ini harus jadi perhatian karenanya bukan pertanda calon juara.


3. Manchester City Prima


Manchester City tampilkan permainan prima di Old Trafford. Mereka benar-benar memimpin tuan-rumah setiap status di atas lapangan. The Cirizens terlihat tenang saat kuasai bola dan dilatih dengan baik sekali oleh Pep Guardiola untuk laga beresiko tinggi.

Mereka kuasai 68% kepenguasaan bola dan lakukan 91% ketepatan umpan, yang disebut tanda-tanda berapa baik mereka kuasai bola dan jarang-jarang didesak oleh tuan-rumah.


2. Duet Portugal Susah Diatasi Manchester United


Derby Manchester mempunyai cita-rasa Portugal. Ada lima pemain Portugal pada derby itu. Manchester United mempunyai Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di barisan mereka. Dalam pada itu, Manchester City mempunyai trio Ruben Dias, Bernardo Silva dan Joao Cancelo di starting XI.

Tetapi, duet Silva dan Cancelo membuntuti duet Ronaldo dan Fernandes yang banyak dipuji. Silva sukses mecetak gol, sementara Cancelo mencatat semakin banyak sentuhan dibanding siapa saja di atas lapangan dan mempunyai dua assist.


1. Manchester United Tanpa Clean Sheet Kandang Musim Ini

Manchester City memperoleh clean sheet ke-7 mereka musim ini karena performa yang mengagumkan. Tapi tuan-rumah masih tetap tanpa clean sheet dalam laga kandang mereka sampai minggu kesebelas Liga Inggris 2021-2022.

Di semua persaingan, rekornya tambah jelek. Man United sudah alami 14 kekalahan. Statistik itu jadi signal, Man United bukan team yang mengerikan untuk masa sekarang ini.