Crazy Rich Surabaya Tom Liwafa Siap Ongkosi Anak Vanessa Angel Sampai Sukses

jackpot89.info - Keperginya Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tersisa duka yang dalam. Semua teman dekat, keluarga dan famili Vanessa dan Bibi juga tiba dan menolong proses penyelamatan dan penyemayaman.

Satu diantaranya teman dekat Bibi dan Vanessa Angel, pebisnis Tom Liwafa. Tom dan istri, Delta Hesti menolong anak satu-satunya Bibi dan Vanessa, Gala Sky Andriansyah jalani penyembuhan di dalam rumah sakit.

Dia menyampaikan kabar kondisi Gala dan pastikan bila anak satu-satunya Vanessa Angel dan Bibi itu pada keadaan baik. Dan lewat Instagram Story, Tom Liwafa menjawab keinginan salah satunya netizen supaya anak Vanessa diasuh seperti anak sendiri.

"Mas please asuh Gala donk mas layaknya seperti anak sendiri. Saya tidak kuat mas dari tempo hari nangis mulu ingat Gala," keinginan salah satunya netizen.

Crazy rich Surabaya itu juga langsung membalasnya komentar itu. Dan ia mengatakan siap untuk bertanggungjawab atas kesejahteraan Gala.

"Saya dan semua teman dekat-sahabat pebisnis saya telah banyak berbicara. Insya Allah kesejahteraan Gala ialah tanggung-jawab saya dan rekan inner circle saya. Kebaikan mas @bibliss dan @mba @vanessaangelofficial di semua pebisnis itu mengagumkan sekali," ungkapkan Tom.

Tom akan langsung turun supaya Gala nantinya menjadi anak yang sukses dan berdikari. Tetapi, untuk hak asuh dia beri ketetapannya ke keluarga Vanessa Angel dan Bibi.

"Jadi keberhasilan Gala ialah tanggung-jawab kita semua. Saya janji akan dampingi Gala sampai sukses kelak. Saya sendiri yang hendak memonitori. Tetapi untuk hak asuh itu bukan kemampuan saya. Itu kembali lagi ke keluarga. Tetapi kita siap dukungan Gala sampai jadi pebisnis besar!" tegasnya.

Dalam posting seterusnya, Tom menerangkan makna teman dekat yang sebenarnya. Diakuinya ikhlas menolong Vanessa Angel dan Bibi.

"Teman dekat sejati ialah mereka yang ada selalu saat teman dekatnya terserang bencana atau mereka sudah tiasa. Wujud respect paling besar ialah saat kita ikhlas lakukan segala hal tak perlu berharap balasan dari siapa saja," jelasnya.

"Saya ialah orang yang mudah berkawan tetapi sulit memperoleh teman dekat. Karena bila saya telah ngomong teman dekat, sampai keringat saya kering juga saya akan tolong dengan semua kemampuan saya," lanjut Tom.

Pebisnis di bagian mode kelahiran 1991 itu usaha untuk menolong teman dekatnya, Vanessa Angel dan Bibi. Ia melakukan tanpa menginginkan imbalan.

"Hidup hanya sementara, sebagus-baiknya manusia ialah yang bagus ke sama-sama, dan yang selalu usaha tanpa meminta penilaian dari siapa saja," papar Tom.

Tom mengupload video terkini kondisi Gala Sky Andriansyah. Gala sedang digendong oleh adik Bibi Andriansyah, Fuji. Fuji awalnya telah kelihatan selalu temani sepupunya itu.

"Alhamdulillah Gala bertemu keluarga om tante @fuji_an @fadlyfsl_ Gala langsung bahagia sekali. Langsung bicara banyaak dan dapat tertawa," sebut Tom.

Dalam video kelihatan, Gala sedang dihibur oleh Fuji dan keluarga. Anak balita itu ada di Surabaya saat ke-2 orangtuanya Vanessa Angel dan Bibi disemayamkan di satu liang kubur di Jakarta.