Dipandang Terlampau Elok, Mode Ini Disangka Robot Manusia


jackpot89.info - Mode asal Slovakia kerap dipandang seseorang terlampau elok. Wanita namanya Veronika Rajek itu bahkan juga disangka robot manusia karena dipandang kecantikannya tidak riil.

"Mereka menduga saya robot AI atau catfishing (penipuan profile online). Saya menyebutkan diriku alien karena orang bahkan juga tidak yakin diriku ada," bebernya, seperti diambil dari NY Post.

Menurut mode 25 tahun itu punyai performa cakap tidak gampang. "Buatku lebih susah jadi orang elok," katanya.

Menurut mode 25 tahun itu punyai performa cakap tidak gampang. "Buatku lebih susah jadi orang elok," katanya.

Veronica akui sering memperoleh kecaman di sosial media. Jeleknya kembali, account media sosialnya sering dihapus karena account-nya kerap di-report.

Di media sosialnya, Veronika sering ditanggapi jahat oleh warganet. Ia didakwa sudah lakukan filler, botox, implan payudara, dan mengubah fotonya terlalu berlebih supaya kelihatan mengagumkan.

"Saya tidak mengubahnya, atau memakai filter," akunya.

Veronica juga pernah menunjukkan orisinalitas payudaranya. Ia berobat ke dokter dan menunjukkan jika tidak ada sisa cedera atau benda asing didalamnya.

"Orang yang menanyakan mengenai orisinalitas payudaraku saya berobat ke dokter untuk menunjukkan jika itu riil, bukan tambahan," ungkapkan finalis Miss Slovakia 2016 itu.

Pemilik follower Instagram lebih satu juta itu menjelaskan jika tetap ia kerap memperoleh kecaman di media sosialnya, khususnya dari wanita.

"Saya memperoleh semakin banyak penghinaan dari wanita karena mereka cemburu dan mereka berpikir saya inginkan pacar mereka, Cuman wanita yang dapat benar-benar sakiti wanita lain," katanya.