5 Pemicu Manchester United Akan Taklukkan Manchester City di Minggu Kesebelas Liga Inggris 2021-2022, Nomor 1 Akan Leburkan Pertahanan The Citizens

MANCHESTER - Derby Manchester akan terhidang pada pertandingan minggu kesebelas Liga Inggris 2021-2022 pada Sabtu (6/11/2021) jam 19.30 WIB. Tatap muka di antara Manchester United versus Manchester City itu juga akan digelar di Stadion Old Trafford. Tentu saja susah untuk menerka siapa team yang hendak memenangi partai bertema big match itu. Tetapi karena beberapa argumen, Man United nampaknya menjadi juara saat menyongsong The Citizens. Lalu apa alasaan yang dapat membuat sampai Man United dipercaya menang atas Man City? Berikut 5 Pemicu Manchester United Akan Taklukkan Manchester City di Minggu Kesebelas Liga Inggris 2021-2022, Mencuplik dari Sportskeeda: 



5. Beberapa Pemain Penting Man City Harus Mangkir

Menjelang menantang Man United, beberapa punggawa Man City malah harus mangkir dari pertandingan penting itu. Minimal tim bimbingan Josep Gurdiola itu akan bermain tanpa diperkokoh Kyle Walker yang alami cidera dan Aymeric Laporte yang terserang ancaman kartu merah. Lenyapnya Laporta dan Walker terang jadi berita yang buruk untuk Man City, khususnya untuk menantang Man United yang sekarang ini mempunyai Cristiano Ronaldo di baris depan.


4. Man City Kurang Stabil dalam Hal Serangan

Man City datangkan Jack Grealish pada musim panas 2021 untuk menambahkan daya gebrak mereka, tetapi selama ini The Citizens ternyata tetap tidak dapat tampil stabil di baris serangan. Tidak ada pemain yang bisa memberi kontributor terbaik untuk cetak gol di tim Guardiola itu. Hal tersebut terang jadi berita jelek, ingat dalam tiga tatap muka paling akhir mereka di Liga Inggris bersama Man United, Man City terdaftar belum benar-benar cetak gol . Maka, apa dengan baris depan Man City yang kurang stabil itu, peroleh mereka menjebol gawang Setan Merah?


3. Baris Depan Man United Mulai Dapatkan Irama Terbaik Mereka

Man United perlahan-lahan tetapi tentu mulai mendapati irama serangan terbaik mereka. Kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak betul-betul mengganti skema dan jalur permainan The Red Devils. Dengan kemampuan itu, Man City terang harus siaga, ditambah dengan mangkirnya Walker dan Laporte makin menambah pertahanan The Citizens menurun. Gabungan Marcus Rashford, Ronaldo, dan Mason Greenwood telah bisa dibuktikan seringkali menyusahkan baris pertahanan rivalnya. Belum juga ada Anthony Martial dan Edinson Cavani yang siap memberi ketidaksamaan.


2. Man United Belum Terkalahkan dari Man City di Empat Tatap muka Paling akhir

Ole Gunnar Solskjaer mempunyai catatan yang bagus tiap bertemu tim bimbingan Josep Guardiola itu, di mana Man United belum terkalahkan dari 4 tatap muka paling akhir mereka dengan Man City. Bahkan juga tiga pertandingan salah satunya sukses dimenangi oleh Man United. Sekali juga Man United sedang tersuruk, Setan Merah sanggup bermain baik setiap bertemu club tetangganya yang bising itu . Maka, kemungkinan Man United bakal tampil keseluruhan untuk satu kali lagi menaklukkan Man City.


1. Perform Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes yang Semakin Ganas

Bruno Fernandes tidak bisa disangkal ialah pemain tengah pintar yang menolong Man United melalui kesusahan pada sebuah 1/2 musim terkahir. Sekarang perform Fernandes semakin menjadi-jadi sejak mempunyai rekanan Cristiano Ronaldo. Ronaldo mampu melanjutkan umpan Fernandes ke gawang musuh. Seringkali jaringan dua pemain Portugal itu membuat gol untuk Man United. Dengan makin ganasnya duet Ronaldo dan Fernandes, karena itu menjadi modal yang bagus untuk Man United menjelang hadapi Man City. Bisa jadi baris pertahanan Man City diacak-acak oleh permainan Fernandes dan Ronaldo.