Pimpinan! Cristiano Ronaldo Traktir Makan Siang Pemain MU Menjelang Derbi Manchester



jackpot89.info - Cristiano Ronaldo ajak beberapa pemain Manchester United makan siang bersama menjelang tanding penting menantang Manchester City. Ini bukanlah makan siang biasa, tetapi usaha Ronaldo memperkuat psikis rekanan satu teamnya.

United belum terlepas dari keadaan susah yang mereka temui selesai kalah menantang Liverpool dengan score 5-0. Kemenangannya pada Tottenham dan hasil seimbang di basis Atalanta belum cukup buat mengidentifikasi masa akhir periode tersuruk Setan Merah.

Akhir minggu kelak, persisnya hari Sabtu (6/11/2021), United akan melayani Man City di Old Trafford. Pertandingan minggu kesebelas Premier League ini penting. Tidak cuma untuk gengsi penguasa kota dan tiga point, tetapi juga masa datang banyak faksi.


Support untuk #OleStay

Sepertu dijumpai, Ole Gunnar Solskjaer cuman mendapatkan peluang tiga pertandingan selesai kalah atas Liverpool. Bila tidak berhasil, bukan mustahil Solskjaer akan dikeluarkan. Dari 3 pertandingan itu, sisa satu pertandingan yaitu menantang Man City.

Ronaldo, diambil dari The Mirror, menjadi salah satunya faksi yang memberikan dukungan secara penuh profesi Solskjaer di United. Di ruangan tukar United, Ronaldo minta beberapa pemain untuk ambil tanggung-jawab lebih.

Solskjaer ingin si manager bertahan semakin lama kembali di Old Trafford dan karenanya ia ingin hasil yang positif saat United bertemu Man City. Ronaldo juga lakukan manuver yang perlu menjelang Derbi Manchester.

Pada Kamis (4/11/2021) siang waktu di tempat, Ronaldo mengundang rekanan satu teamnya makan siang di Cibo, sebuah restaurant berpenampilan Italia di Hale, Altrincham. Sesion makan siang itu dilaksanakan selesai latihan teratur yang sudah dilakukan saat pagi harinya.


Apa yang Diulas?

Ini bukanlah makan siang biasa. Ronaldo punyai visi khusus mengundang rekanan satu teamnya. Ronaldo coba memperkuat kepribadian team di tengah-tengah berita ketidakjelasan di ruangan tukar. Ronaldo menjadikan satu tim United menjelang Derbi.

Beberapa pemain kunci United tiba dalam acara itu. Raphael Varane, yang sekarang pada keadaan cidera, mengambil sisi pada pertemuan tersebut. Varane sudah tentu mangkir pada pertandingan Derbi Manchester.

Alex Telles, Fred, Jesse Lingard, dan Donny van de Beek tiba dalam acara itu. Dean Henderson, Luke Shaw, Juan Mata, David de Gea, Edinson Cavani, dan Scott McTominay ketangkap camera datang penuhi undangan Ronaldo.


Sedang Onfire!

Ronaldo menjadi pemain kunci untuk United pada tanding Derbi Manchester. Karena, pemain 36 tahun lagi ada dalam perform bagus. Ronaldo selalu cetak gol pada dua pertandingan paling akhir, 3 gol diciptakan Ronaldo.

Ronaldo punyai catatan lumayan bagus di pertandingan Derbi Manchester. Ia pernah 4x menjebol gawang Man City. Sementara, saat bertemu team racikan Pep Guardiola, Ronaldo cetak delapan gol dari 15 pertandingan.