Cristiano Ronaldo Masih Gacor, Ryan Giggs Tidak akan Terkejut bila CR7 Main Sampai Umur 40 Tahun

MANCHESTER - Legenda Manchester United, Ryan Giggs, memberi komentar performa Cristiano Ronaldo yang kelihatan mengagumkan hingga saat ini. Keadaan itu juga membuat Giggs meramalkan jika Ronaldo akan bermain dengan bagus saat umurnya telah berumur 40 tahun kelak. Seperti dijumpai, Ronaldo sekarang kembali merumput di Manchester United. Ia pulang ke Old Trafford selesai dibayar dengan harga 15 juta euro atau sama dengan Rp250 miliar pada Agustus 2021.

CR7 -julukan Ronaldo- juga ditegaskan akan bela Man United sampai Juni 2023. Ada pilihan ekstensi kontrak satu musim.

Dengan hadirnya Ronaldo ke Man United pada umur 36 tahun, banyak faksi memandang Ronaldo akan kalah berkompetisi dengan pemain yang umurnya lebih muda di Liga Inggris. Tapi, Giggs mempunyai penglihatan lain masalah bekas partnernya di Man United dahulu.

Giggs malah yakini jika Ronaldo dapat bekerja yang baik saat umurnya telah mencapai kepala empat kelak. Ia percaya Ronaldo masih jadi pemain sepakbola professional sampai umurnya 40 tahun. Masalahnya Ronaldo selalu jaga keadaan badannya supaya masih tetap sempurna. Hal tersebut dipandang jadi kunci penting dalam jaga performnya hingga saat ini.

"Saya tidak kaget bila ia masih bermain saat ia berumur 40 tahun. Karena langkah ia jaga dirinya itu kuncinya," kata Giggs, dikutip dari Manchester Evening News, Jumat (5/11/2021). Selainnya fisik, pria 44 tahun itu menjelaskan mentalitas Ronaldo selalu terlindungi hingga saat ini. Bahkan juga, Giggs menerangkan seakan-akan umur tidak jadi permasalahan untuk Ronaldo.

"Mentalitasnya masih betul-betul pas terbangun dan itu ialah kemauan dari dalam jika ia akan maju terus sampai kepalanya berbicara, ‘Tidak, saya telah memberi segala hal sekarang ini. ' Mudah-mudahan dapat bertahan sekian tahun kembali. Umur tak pernah jadi permasalahan," katanya. Bersama Man United musim ini, Ronaldo sudah cetak sembilan gol dari 12 performa. Dalam pada itu, 2 gol terkini Ronaldo sudah selamatkan Man United dari kekalahan saat hadapi Atalanta di Liga Champions 2021-2022.