Cerita Pria Gelandangan yang Dahulu Hidup Sulit Sekarang Sukses dan Punyai 100 Rumah



jackpot89.info- Perjalanan hidup seorang memanglah tidak ada yang dapat menerka, sama dengan cerita gelandangan yang ini. Siapa kira pria yang dahulunya gelandangan dan tidak mempunyai rumah, sekarang punyai profesi yang sukses sampai sanggup beli lebih dari 100 rumah.

Seperti diambil dari Daily Star, pria namanya Nick Mocuta itu awalannya memutuskan untuk berpindah dan mengawali profesinya di Amerika Serikat dengan bawa uang sekitaran Rp tujuh juta pemberian neneknya. Karena kebatasan uang yang dipunyai, pria dari Rumania itu sampai pernah tidur sepanjang tahun di kursi taman karena tidak mempunyai rumah. Hidupnya juga benar-benar sulit dan cuman memercayakan beberapa makanan murah untuk isi perutnya.

Tidak cuman hanya itu, saat memilih untuk berpindah ke Amerika Serikat, Nick Mocuta yang waktu itu masih berumur 21 tahun juga tidak lancar berbahasa Inggris. Tetapi ia mempunyai mimpi dan kepercayaan yang kuat untuk dapat hidup sukses.

"Taksi pertama kali yang saya naiki ke kota habiskan ongkos sekitaran Rp 1,empat juta dan itu membuat saya cuman mempunyai sekitaran Rp 5,tujuh juta untuk diri saya sendiri- itu ialah hal yang membuat saya terkejut, saya tidak pernah lupakan hal tersebut," jelas Nick ke Jam Press.

Karena sangat sulitnya, Nick bahkan juga akan minta petugas makanan cepat sajian yang umum dibelinya untuk kurangi keju di burgernya hingga ia tidak perlu memberi ongkos tambahan. Untungnya sesudah beberapa waktu Nick sukses mendapat tugas. Meskipun berpenghasilan rendah, tetapi dari tugas itu Nick dapat menabung dan sewa sebuah apartemen kecil.

Tidak senang sampai di sana, karena usaha kerasnya Nick selanjutnya sukses mendapat lisensi pialang real estate. Di tahun 2013, Nick selanjutnya memilih untuk mengawali usaha baru yang tidak diduga akan mengganti hidupnya.

Pria 37 tahun itu jual beberapa barang seperti handphone dan perlindungan ponsel yang di-import dari China lewat eBay. Sesudah enam bulan jalankan bisnis itu, Nick sukses mendapatkan uang sekitaran Rp 52,lima juta /bulannya.

Sesudah berasa jika upayanya itu lebih memberikan keuntungan, Nick juga stop dari kerjanya sebagai broker dan konsentrasi dengan usaha e-commerce kepunyaannya. Tidak diduga sembilan tahun selanjutnya Nick sukses jadi masyarakat Amerika Serikat yang mempunyai beberapa online shop dan berpenghasilan sekitaran Rp 575 miliar.

"Saya berpikir argumen saya sukses ialah karena saya tak pernah takut kalah, karena hanya tidak coba. Saya benar-benar gigih dan tak pernah berserah. Saya tidak berhasil 7x, saya bangun 8x," jelas Nick.

Sekarang Nick sudah mempunyai sekitaran 100 rumah di Amerika Serikat dan Rumania dan 4 mobil eksklusif. Hidupnya juga jadi berbeda mencolok.