5 Rekor yang Tunjukkan Cristiano Ronaldo Pemain sepak bola Terbaik Sejauh Periode, Nomor 1 Spektakuler



SEJUMLAH rekor yang hendak diulas berikut ini menunjukkan Cristiano Ronaldo pemain sepak bola terbaik selama hidup. Deretan rekor gol yang dibikin memberikan Cristiano Ronaldo bukan pemain sepak bola kacangan. Betul, ada selalu kontra dan pro menanggapi hal di atas. Karenanya, untuk meminimalkan kontra dan pro, silahkan menyaksikan deretan rekor spektakuler punya Cristiano Ronaldo.

Berikut 5 rekor yang tunjukkan Cristiano Ronaldo pemain sepak bola terbaik selama hidup:


  1.  Paling Kerap Jadi Hebat Score Liga Champions

    Cristiano Ronaldo mendapatkan panggilan Mr. Liga Champions, karena kehebatannya mentas di persaingan antar-klub paling prestise itu. Salah satunya argumen mengapa Cristiano Ronaldo mendapatkan panggilan Mr. Liga Champions karena kesuksesannya cetak banyak gol di Liga Champions. BACA JUGA: 5 Pelatih Hebat Dunia yang Puji Lionel Messi, Nomor 1 Ayah Angkat Cristiano Ronaldo Terdaftar, Cristiano Ronaldo 7x (2007-08, 2012-13, 2013-14, 2014-15, 2015-16, 2016-17, 2017-18) jadi top scorer Liga Champions dan itu sebagai yang paling banyak. Kompetitor paling dekat Cristiano Ronaldo ialah Lionel Messi yang 6x jadi top scorer Liga Champions.


  1. Gol Paling banyak di Liga Champions

    Tidak cuman kerap jadi top scorer, Cristiano Ronaldo dengan status sebagai pembuat gol paling banyak di Liga Champions. Cristiano Ronaldo terdaftar mengepak 139 gol dari 180 laga. Kompetitor paling dekat Cristiano Ronaldo ialah Lionel Messi yang mengepak 123 bola. Sehubungan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ada di tingkat yang serupa, perlu usaha keras untuk La Pulga -julukan Lionel Messi- untuk memburu pencapaian gol Cristiano Ronaldo.


  1. Bikin Minimum 50 Gol di 3 Persaingan Elite Eropa

    Cristiano Ronaldo jadi salah satu pemain yang cetak minimum 50 gol di tiga persaingan elite Eropa. Cristiano Ronaldo terdaftar mengepak 88 gol di Liga Inggris, 311 (Liga Spanyol) dan 81 (Liga Italia). Sekarang ini, Cristiano Ronaldo dengan status sebagai pemain Manchester United. Hal tersebut memiliki arti, koleksi gol Cristiano Ronaldo di Liga Inggris akan semakin bertambah.


  1. Hebat Score Internasional

    Cristiano Ronaldo dengan status sebagai top scorer internasional atau di tingkat negara. Dari 183 laga bersama Tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo cetak 115 gol! Dia melalui rekor yang semenjak 2006 digenggam pemain sepak bola legenda Iran, Ali Daei, yang mengepak 108 gol. Bila ukuranya pemain aktif, pemain yang paling dekati koleksi gol Cristiano Ronaldo ialah Lionel Messi yang tertaut 35 bola dari CR7.


  1. Hebat Score Sejauh Periode

    Catatan ini paling spektakuler. Daripada pemain sepak bola professional di mana saja, koleksi gol Cristiano Ronaldo sebagai yang paling banyak. Cristiano Ronaldo sudah mengepak 798 gol sekarang ini! Medio Maret 2021, Cristiano Ronaldo melalui catatan gol si pemilik rekor awalnya, Pele, yang cetak 767 gol. Pemain sepak bola aktif yang dekati koleksi gol Cristiano Ronaldo ialah Lionel Messi (755). Sehubungan telah mengepak 798 gol, Cristiano Ronaldo cuman perlu 2 gol tambahan untuk menggenapinya jadi 800 bola. Hal tersebut mempunyai potensi terlaksana saat Portugal melayani Serbia di pertandingan terakhir Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa, Senin 15 November 2021 pagi hari WIB.