8 Langkah Cristiano Ronaldo Manjakan Kekasih: Mobil Sampai Uang Bulanan Rp 1,5 M



jackpot89.info - Cristiano Ronaldo akan mempunyai anak ke enam dari kekasihnya, Georgina Rodriguez yang dikenali sebagai mode dan selebgram. Sebagai pacar salah satunya olahragawan terkaya dan populer, pasti Georgina dimanja dengan kemewahan oleh ayah dari 2 anaknya itu. Di account Instagram, Georgina juga kerap memperlihatkan sarana mahal dari pacarnya. Apa sajakah?


Hadiah Mahal

Cristiano Ronaldo sering memperlihatkan hadiah mewahnya untuk Georgina Rodriguez. Wanita 27 tahun itu juga dijumpai pernah terima mobil, jam, sampai villa yang harga pasti tidak murah. Beberapa lalu, si mode terima Mercedes-Benz G-Class dengan harga US$415.000 (Rp 2,6 miliaran). "It's time to celebrate my birthday. Thanks, my love, for this amazing kejutan," catat Georgina dalam postingannya.


Kendaraan Eksklusif

Georgina Rodriguez sendiri seringkali nikmati koleksi mobil pemain Juventus itu. Dia pernah kelihatan memperlihatkan Buggatti Veyron, Ferrari F12 TDF, Mercedes-Benz G-63 Brabus, Mercedes-Benz GLE 450 AMG Coupe, dan Mercedes-Benz V-Class. Cristiano Ronaldo disebutkan mempunyai superyacht Azimut Grande yang punyai lima kabin eksklusif yang kerap mereka cicipi saat berlibur.

Selainnya mobil dan yacht, keluarga Ronaldo dijumpai mempunyai jet Gulfstream G200 yang dibeli ke 2015. Walau bukan dibelikan khusus untuk kekasihnya, pesawat individu itu kerap digunakan untuk perjalanan usaha atau berlibur mereka.


Berlibur Glamour

Georgina Rodriguez makin buat beberapa wanita iri dengannya karena kerap dibawa berlibur eksklusif oleh Ronaldo. Dapat disaksikan di Instagram mereka, pasangan itu sering habiskan waktu ke beberapa tujuan. Misalkan saat bermalam di mansion di Majorco yang dengan harga US$13.500 (Rp 196 juta-an) tadi malam. Dikutip The Sun, tempat itu mempunyai sarana, kolam renang, spa, lapangan tenis, sampai helipad.


Perhiasan

Berlian disebutkan ialah teman dekat wanita. Karenanya, Ronaldo berusaha untuk ambil hati Georgina dengan membelikannya perhiasan mahal. Pada 2018, pria 36 tahun pernah beli cincin Cartier bertahta safir dan berlian dengan harga US$830.000 (Rp 11,8 miliaran). Cincin itu dikenali sebagai cincin tunangan tetapi ke-2 nya belum mengonfirmasi akan selekasnya menikah.


Barang Branded

Kehidupan keluarga Ronaldo pasti didampingi dengan beberapa barang branded. Ronaldo juga pernah memberi almari perhiasan keluaran Louis Vuitton Oktober kemarin. Poin dengan harga US$146.000 (Rp 2 miliaran) dengan tinggi 1,4 mtr. itu mempunyai delapan laci untuk simpan koleksi perhiasan Georgina. Saat di-publish di Instagram, wanita yang sempat bekerja sebagai pengasuh itu menulis, "Saya tetap tidak dapat berbicara, Cristiano."


Mode Branded

Baik Georgina atau Ronaldo tidak sangsi untuk tampilkan style eksklusif mereka. Georgina sendiri kelihatan kerap menggunakan item-item yang fashionable dan mahal dari Kanal dan Gucci pada sebuah penampilan. Beberapa pakaian, sepatu, atau tas eksklusif yang digunakannya disampaikan pemberian dari si bintang lapangan.


Uang Bulanan

Walau belum menikah Ronaldo dan Georgina telah tinggal bersama. Semestinya istri dan ibu yang menjaga empat anak Ronaldo yang lain, Georgina juga mengurus beragam hal rumah tangga dan tentu saja diberi porsi bulanan. Disampaikan bila Ronaldo memberikannya uang US$110.000 (Rp 1,5 miliaran) /bulan.


Mansion

Georgina dan Cristiano Ronaldo tinggal dalam suatu rumah besar dan eksklusif dengan keluarga mereka. Tidak cuman satu, mereka disebutkan mempunyai beberapa rumah di Madrid, Turin, dan Manchester. Kehidupan ini juga berlainan dengan masa lampau Georgina yang disampaikan tumbuh di dusun kecil di Jaca, Spanyol.