Zidane Sulit, Manchester United Coba Membajak Erik Ten Hag



jackpot89.info - Management Manchester United disampaikan menyiapkan beberapa pilihan alternatif Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah disampaikan sekarang mulai konsentrasi untuk membujuk Erik Ten Hag jadi juru strategi mereka yang baru.

Kebersama-samaan Manchester United dan Solskjaer dipercaya akan selekasnya usai. Manager asal Norwegia itu disampaikan akan dikeluarkan dalam hitungan waktu sesudah MU roboh dengan score 4-1 dari Watford tadi malam.

Telah ada banyak nama yang disampaikan jadi calon manager baru Setan Merah. Satu diantaranya ialah bekas manager Real Madrid, Zinedine Zidane.

Menukil The Independent, Manchester United sekarang mengubah konsentrasi mereka. Setan Merah tengah berusaha untuk bajak Erik Ten Hag dari Ajax Amsterdam.

Kenapa MU memburu Ten Hag? Baca infonya berikut ini.


Zidane Tidak Berkenaan

Berdasar laporan itu, Zidane ialah opsi pertama Manchester United sebagai alternatif Solskjaer. Tetapi sayang kemauan mereka itu bertepuk samping tangan.

Ini karena Zidane sekarang ini belum juga ingin latih. Dia masih ingin nikmati periode rehatnya sampai musim panas kelak.

Keadaan ini tidak bagus untuk Manchester United yang perlu pelatih baru selekasnya. Hingga mereka cari calon lain untuk tangani Setan Merah.


Tentukan Ten Hag

Berdasar laporan itu, Manchester United sekarang berpindah ke opsi ke-2 mereka. Mereka akan coba datangkan manager Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag.

Manchester United disampaikan telah lama kagum pada Ten Hag. Karena dia sukses menghidupkan Ajax dan membuat Il Lancier jadi team yang mengerikan di Eropa.

Management MU disampaikan sekarang mulai merajut contact dengan Ajax dan si manager. Mereka mengharap dapat amankan jasa si manager dalam kurun waktu dekat.


Harus Bayar Ganti rugi

Mengaryakan Ten Hag harus membuat Manchester United keluarkan tambahan dana. Karena Ten Hag masih terjalin kontrak di Ajax Amsterdam.

Dia masih tangani raksasa Belanda itu sampai tahun 2023. Hingga MU harus bayar beberapa uang untuk memperoleh jasanya.