Ole Gunnar Solskjaer Dikeluarkan, Darren Fletcher Jadi Pelatih Caretaker Manchester United



jackpot89.info - MANAJEMEN Manchester United mengeluarkan si pelatih, Ole Gunnar Solskjaer. Hal tersebut dikatakan wartawan Italia, Fabrizio Romano. "Dewan Manchester United memilih untuk mengeluarkan Ole Gunnar Solskjaer sesudah perbincangan intern sepanjang 5 jam, sudah diverifikasi," catat Fabrizio Romano di account Twitter-nya, @FabrizioRomano.

Lalu, siapa yang hendak tangani Manchester United seterusnya? Ingat Manchester United akan hadapi Villarreal pada Rabu, 24 November 2021 pagi hari WIB, susah untuk Setan Merah cari pelatih langsung pimpin tim mereka di pertandingan tersebut. Berdasar laporan wartawan Inggris, Samuel Luckhurst, Darren Fletcher akan dipilih sebagai pelath caretaker. Sekarang ini Darren Fletcher memegang sebagai Direktur Tehnik Manchester United. "Darren Fletcher diharap jadi pelatih caretaker," catat Samuel Luckhurst di account Twitter-nya.

Laporan sama dikatakan media asal Inggris, The Athletic. Mereka menjelaskan Darren Fletcher akan ditolong Michael Carrick untuk pimpin tim Manchester United beberapa waktu, sampai pelatih tetap diketemukan.

"Darren Fletcher ditolong Michael Carrick yang tempatnya di club masih tetap aman sampai Sabtu malam. Sumber merekomendasikan pasangan itu bisa menjadi sisi dari susunan sepanjang Manchester United belum memperoleh pelatih baru," catat The Athletic.

(Darren Fletcher menjadi pelatih caretaker Manchester United)

Nama Zinedine Zidane sempat marak akan jadi suksesor Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi, sumber orang dalam menjelaskan, susah untuk Manchester United memperoleh Zinedine Zidane. Beritanya, Manchester United telah dekati pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag. Karenanya, menarik menunggu pelatih yang mana pimpin tim Manchester United. Kembali lagi ke Solskjaer. Pelatih dari Norwegia itu kehilangan kedudukannya sesudah Manchester United roboh 1-4 dari Watford di minggu keduabelas Liga Inggris 2021-2022, Sabtu 20 November 2021 malam WIB. Dalam tujuh pertandingan paling akhir Liga Inggris 2021-2022, Manchester United cuman memperoleh satu seimbang, satu menang dan lima kalah.