Tempatnya dalam Teror, Ole Gunnar Solskjaer Percaya Akan Masih tetap Latih Manchester United

MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, percaya periode depannya di Old Trafford masih tetap aman. Pelatih berpaspor Norwegia itu cukup optimis karena masih memperoleh support dari management. Seperti dijumpai, Solskjaer dekat dengan berita akan ditendang dari Man United. Berita itu ada karena perform jelek Man United.

Mereka menelan dua kekalahan pada dua pertandingan kandang di Liga Inggris 2021-2022. Tragisnya, mereka kalah tanpa cetak gol benar-benar saat menantang Liverpool (0-5 )dan Manchester City (0-2). Walau sebenarnya, Solskjaer sudah berbelanja besar pada transfer bursa musim panas 2021. Ia membawa Jadon Sancho, Raphael Varane, sampai Cristiano Ronaldo.

Tetapi, Man United masih tetap kesusahan pada musim ini. Bahkan juga, The Red Devils sekarang menempati di rangking enam klassemen sementara dengan koleksi 17 poin. Akhirnya, ada beberapa nama calon alternatif Solskjaer, seperti Zinedine Zidane, Brendan Rodgers, dan Ralf Rangnick. Namun,, pelatih dari Norwegia itu masih tetap rileks.

Solskjaer sangat optimis karena punyai jalinan baik dengan management. Selanjutnya, ia menjelaskan jika official dan beberapa pemain memberi dukungan untuk dapat bawa The Red Devils bangun dari keterpurukan. "Saya sudah berkontak dan berbicara dengan club seperti yang umum kami kerjakan sejauh waktu. Kami sudah berbicara secara baik, terbuka dan jujur, sama seperti yang selalu kami kerjakan," kata Solskjaer, diambil dari situs sah Manchester United, Sabtu (20/11/2021).

Beberapa pemain, staff, club, kami semua bekerja ke arah satu arah dan itu untuk tingkatkan dan memperoleh hasil lebih baik. Beberapa fans masih tetap memberikan dukungan team untuk kembali bangkit," ungkapnya. Paling dekat, Man United akan menantang Watford dalam kelanjutan Liga Inggris musim ini. Laga itu akan berjalan di kandang Watford, Vicarage Road, Sabtu (20/11/2021), malam WIB. Kemenangan pasti jadi sasaran pasukan Solskjaer untuk keluar trend negatif.