Cristiano Ronaldo di Tingkat Tidak berhasil Tampil di Piala Dunia 2022, Lionel Messi Hanya Perlu 1 Kemenangan untuk Bisa lolos

CRISTIANO Ronaldo berpeluaang tidak dapat tampil di Piala Dunia 2022 yang hendak berjalan di Qatar selesai Team Nasional (Tim nasional) Portugal tidak berhasil merampas ticket dari Serbia karena kalah 1-2 pada Senin (15/11/2021) pagi hari WIB. Berlainan dengan pesaing intinya, Lionel Messi, yang malah akan selekasnya amankan satu tempat di Piala Dunia 2022 Qatar bila sanggup memenangi satu pertandingan kembali bersama Argentina. Tentu saja Ronaldo dan Messi bisa menjadi daya magnet di Piala Dunia 2022. Tetapi, Ronaldo malah berkesempatan tidak dapat tampil di acara pesta sepakbola paling besar di dunia itu karena buang kesempatan paling besar untuk bisa lolos. Kesempatan paling besar itu dengan memenangkan Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Eropa. Seandainya saja Portugal menang atas Serbia di pertandingan pagi hari barusan, karena itu Cristiano Ronaldo dan teman-teman sudah tentu bisa lolos. Namun, pada realitanya pasukan Fernando Santos itu kalah 1-2 dan harus menempati rangking ke-2 di Group A Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Eropa. Tidak dapat memperoleh ticket langsung seperti Serbia itu yang membuat ada kesempatan Ronaldo bisa jadi mangkir di Piala Dunia 2022.



Sebenarnya Portugal masih lolos ke Piala Dunia 2022 dengan melalui set playoff. Tetapi, memenangi pertandingan playoff terang tidak gampang dan karena itu kesempatan CR7 dan teman-teman semakin tipis. Sekarang jalan Portugal untuk lolos ke Piala Dunia 2022 makin curam dan susah. Berlainan dengan Messi bersama Argentina yang cukup memerlukan satu kemenangan kembali untuk dapat pastikan maju ke Piala Dunia 2022.



Sama seperti yang dijumpai sekarang ini Argentina tempati rangking ke-2 di klassemen Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone Amerika Selatan. Untuk Zone CONMEBOL, empat team yang ada di posisi paling atas dapat tentu maju ke Piala Dunia 2022. Argentina yang mempunyai keseluruhan 28 point itu sekarang perlu tambahan tiga point untuk membuat mereka aman di status empat besar. Karena Argentina akan mainkan enam pertandingan kembali, pasti raih satu kemenangan saja bukan kasus yang susah untuk Messi dkk . Maka, dapat disebutkan Argentina dan Messi sudah menyimpan satu kakinya di Piala Dunia 2022. Sementara Portugal dan Ronaldo harus berusaha keras untuk dapat tampil di persaingan empat tahunan itu.