Hebat Score Kwalifikasi Piala Dunia 2022 Zone UEFA: Ronaldo Dikangkangi Bomber Tim nasional Israel



jackpot89.info - Top scorer set Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone Eropa. Cristiano Ronaldo kalah berkompetisi dengan 2 striker hebat lain, Harry Kane dan Memphis Depay dalam persaingan perebutan gelar top scorer.

Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone UEFA barusan selesai diadakan. Sekitar 10 negara, sebagai juara group, ditegaskan maju ke Piala Dunia 2022 yang hendak diadakan di Qatar.

Sementara, 12 team akan berusaha melalui lajur play-off. Nanti, cuman ada tiga team yang hendak maju ke Qatar melalui lajur play-off. Info komplet team dan pola play-off dapat disaksikan pada artikel ini.


Ronaldo Tidak berhasil Hebat Score, Portugal Tidak berhasil Bisa lolos

Ronaldo tidak tampil jelek di Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Ronaldo jadi motor gempuran Tim nasional Portugal. Pemain 36 tahun itu cetak 6 gol, terbanyak dibandingkan pemain Portugal yang lain.

Tetapi, catatan gol Ronaldo kurang cukup untuk bawa Portugal bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Portugal jadi runner-up Group A dan akan berusaha melalui set play-off.

Ronaldo kalah tajam dari striker hebat Eropa yang lain. Tiga pemain cetak delapan gol, terhitung Aleksandar Mitrovic yang memupus mimpi Portugal bisa lolos langsung ke Piala Dunia 2022. Mitrovic ialah pemain kunci Serbia saat menang 2-1 atas Portugal.

Ronaldo kalah tajam dari bomber tim nasional Israel, Eran Zahavi. Pemain dari club PSV Eindhoven itu cetak delapan gol. Tetapi, Israel tidak lolos Piala Dunia 2022 hanya karena ada di status ketiga Group F.


Harry Kane dan Memphis Depay Berkilau

Harry Kane sempat mempunyai start yang susah pada set Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Tetapi, striker Tim nasional Inggris itu cetak tujuh gol pada dua pertandingan paling akhir. Kane juga cetak 12 gol dari 8 pertandingan dimainkan pada set kwalifikasi.

Seperti Harry Kane, Memphis Depay cetak 12 gol pada set Kwalifikasi Piala Dunia 2022. Depay juga pimpin perjalanan Belanda maju ke Qatar dengan tindakan kerennya. Salah satunya tindakan terbaik Depay terjadi saat hattrick ke gawang Turki pada matchday keenam.


Daftar Top Score Kualifikasi Piala Dunia 2022 zone UEFA

  • 12 gol - Harry Kane (Inggris), Memphis Depay (Belanda)

  • 8 gol - Eran Zahavi (Isreal), Robert Lewandowski (Polandia), Aleksandar Mitrovic (Serbia)

  • 6 gol - Teemu Pukki (Finlandia), Antoine Griezmann (Prancis), Mu'nas Dabbur (Israel), Cristiano Ronaldo (Portugal)