Ini Jadi Saat Elon Musk Membawa Anaknya yang Berumur 1 Tahun Rapat Zoom



jackpot89.info - Elon Musk beberapa lalu datang dalam presentasi virtual dan mendatangkan seorang tamu khusus. Founder SpaceX yang disampaikan jadi pria paling kaya itu bawa anaknya, X AE A-Xii yang berumur 18 bulan. Dalam performa sangat jarang itu, bayi X juga sukses menarik perhatian. X AE A-Xii kelihatan menggemaskan saat 'mengganggu' rapat ayahnya.

Elon Musk belakangan ini memperkenalkan anak bungsunya ke khalayak. Dalam sebuah tatap muka virtual dengan National Academy of Sciences, Engineering and Medicine, anak itu dipangku saat lagi dia menerangkan berita terkini berkaitan Starship. Performa X AE A-Xii jadi langsung pembicaraan.

Dalam video yang trending, pria 50 tahun itu telah memangku X AE A-Xii saat dia mengawali Zoom. Anak dari hubungan dengan musikus Grimes itu awalannya terlihat tenang. Tetapi saat lagi si ayah menunjukkan detil Starship, bayi memiliki rambut pirang itu mulai bicara yang malah membuat pemirsa gaungs

X AE A-Xii seringkali ucapkan hai seakan menegur beberapa peserta Zoom. Hal itu sempat membuat Elon Musk ketawa karena tingkah lucunya. Sayang selang beberapa saat seorang bawa bayi X keluar supaya Elon dapat konsentrasi memberi presentasinya.

Performa X AE A-Xii dapat disebut sangat jarang. Elon Musk dan bekas kekasihnya Grimes awalnya jarang-jarang menunjukkan anak mereka. Elon juga pernah sekali mengupload photo kebersama-samaan mereka bertiga saat ada di Texas. Orangtua X AE A-Xii sendiri telah pisah beberapa lalu sesudah 3 tahun menjalin cinta.

"Kami saat ini semi-berpisah tetapi tetap menyukai keduanya, kerap berjumpa, dan jalinan kami baik," kata ayah dari 6 anak itu.