Ironi! Club Sultan Newcastle Tidak Pernah Menang 15 Pertandingan Berturut-turut, Otw Kemunduran?

jackpot89.info - Newcastle United pada kondisi yang paling ironi pada musim 2021/2022. Mereka barusan jadi club sultan sesudah mendapatkan investor baru. Di lain sisi, perform di lapangan buruk sekali.

Newcastle sah jadi club sultan sesudah Publick Invesment Fund (PIF) dari Arab Saudi sah jadi pemilik saham sebagian besar. PIF sebagai konsorsium yang terafiliasi dengan kerajaan Arab Saudi dan dikontrol si putra mahkota, Mohammad Bin Salman.

Pemerolehan saham itu disongsong gembira oleh penggemar Newcastle. Pada pertandingan pertama Newcastle di bawah kendalian PIF, beberapa penggemar masuk ke stadion dengan menggunakan atribut yang unik beberapa orang Arab Saudi.


Ironi!

Newcastle bisa saja jadi team dengan kantong paling tebal di Premier League. Jumlah kekayaan pemilik The Magpies ada lumayan jauh di atas kekayaan pemilik Manchester City. Tetapi, di atas lapangan Newcastle masih medioker.

Newcastle belum raih satu kemenangan juga sampai pertandingan minggu ke-14 Premier League musim 2021/2022. Terkini, mereka ditahan seimbang Norwich City dengan score 1-1 pada pertandingan di St James Park, Rabu (1/12/2021) pagi hari WIB.

Pemilik Newcastle tidak berpangku tangan dengan keadaan susah yang terjadi. Keputusan penting pertama kali yang dibikin ialah mengeluarkan Steve Bruce dari status manager.

Newcastle selanjutnya dekati banyak nama hebat, tapi terus memperoleh penampikan. Pada akhirannya, mereka memperoleh Eddie Howe. Bekas manager Bournemouth itu bekerja pada dua pertandingan paling akhir Newcastle.


Dasar Klassemen!

Newcastle jadi salah satu club Premier League yang belum pernah menang sampai minggu ke-14. Salah satu! Newcastle memperoleh tujuh point, hasil 7x seimbang dan 7x kalah atas 14 pertandingan yang telah dimainkan.

Status di klassemen? Sudah pasti, juru kunci! Newcastle tertaut enam point dari Watford yang ada di status ke-17 atas batasan aman dari zone kemunduran.

Newcastle tampil bapuk di Premier League. The Magpies juga luruh pada tahapan awalnya Carabao Cup. Newcastle kalah atas Bunley melalui beradu penalti, sesudah bermain seri 0-0.

Maka pada 15 pertandingan dimainkan pada musim 2021/2022, Newcastle tidak pernah menang.