Lionel Messi Jadi Bahan 'Gibah' Pemain PSG, Ada Permasalahan Apa?



jackpot89.info - Tingkah Lionel Messi sekarang sedang jadi perhatian dari rekanan satu teamnya di PSG. Bukan masalah laganya di atas lapangan, tapi keputusan masih tetap terbang ke Argentina walaupun keadaannya tidak 100 % fit.

Lionel Messi tergabung dengan PSG di awal musim 2021/2022. Awalannya, transfer ini terlihat tidak mungkin. Karena, Messi punyai loyalitas untuk tetap bertahan di Barcelona sesudah Joan Laporta dipilih sebagai presiden.

Tetapi, kritis keuangan yang menimpa club asal Catalan itu mengganti masa datang La Pulga. Barcelona tidak dapat memberi kontrak baru pada Messi. Pada akhirnya, Messi berpindah ke PSG dengan status free transfer.


Jadi Bahan Gibah

Lionel Messi belum memperlihatkan tindakan terbaik bersama PSG, khususnya di Ligue 1. Pemain 34 tahun itu belum sanggup cetak satu juga gol dan assist dari 5 pertandingan yang telah dimainkan bersama PSG di Ligue 1.

Di tengah-tengah keadaan sulit itu, Messi malah alami cidera saat PSG bertemu Lille pada minggu keduabelas Ligue 1. Pemain kelahiran Rossario itu cuman bermain sepanjang 45 menit karena cidera hamstring.

Messi melewati dua pertandingan paling akhir PSG karena cidera itu. Tetapi, Messi selanjutnya penuhi panggilan tim nasional Argentina. Diambil dari Marca, keputusan Messi ini selanjutnya jadi bahan 'gibah' beberapa pemain PSG. Messi belum sembuh, tetapi terbang ke Argentina.

Messi penuhi panggilan pelatih Lionel Scaloni untuk pertandingan menantang Uruguay dan Brasil. Beberapa pemain berasa Messi lebih memperlihatkan nafsu bersama tim nasional dan kebalikannya kurang optimal bersama PSG.


Telah Disetujui


PSG tidak dapat banyak berbuat dalam kasus Messi. Mereka tidak dapat menahan Messi untuk terbang ke Argentina walaupun belum sembuh dari cidera. Karena, semenjak awalnya telah disetujui di kontrak jika Messi akan memprioritaskan kebutuhan Tim nasional Argentina.

Direktur PSG, Leonardo, pasti kecewa dengan yang sekarang terjadi. Leonardo juga siap mengulas permasalahan ini dengan FIFA untuk memperoleh jalan keluar bila ada kasus yang serupa di masa datang.

"Kami tidak sepakat dengan biarkan seorang pemain, yang tidak bugar bermain buat kami dan dalam rekondisi, tergabung dengan team nasionalnya. Itu tidak logis dan keadaan semacam ini perlu dibicarakan dengan FIFA," kata pria dari Brasil itu.


Messi Akan Bermain Penuh?

Lionel Messi tidak dianjurkan bermain penuh saat Argentina bertemu Uruguay (13/11/2021) kelak. Ia disuruh untuk tampil jadi pemain cadangan. Team klinis PSG cemas Messi kurang cukup fit dan itu dapat berpengaruh fatal.

Tetapi, berdasar laporan Marca, Lionel Scaloni akan mainkan Messi semenjak menit awalnya. Scaloni benar-benar perlu jasa Messi karena mengincar kemenangan. Argentina ingin memburu Brasil yang sekarang ada di pucuk klassemen Kwalifikasi Piala Dunia 2022 zone CONMEBOL.