Untuk Ke-2 Kalinya, Jose Mourinho Menampik 'Penghargaan' Tapiro d'Oro

 


jackpot89.info - Penghargaan satir Tapiro d'Oro kembali dikasih ke Jose Mourinho. Sayang, pelatih AS Roma itu belum juga berminat untuk menerimanya.

Tapiro d'Oro, atau Tapir Emas, ialah 'penghargaan' yang diberi oleh program tv dari Mediaset namanya Striscia la notizia. Piagam emas itu dikasih ke figure besar atau politikus yang dibuat malu.

Ingat pemberian piagam ini diperuntukkan sebagai gurauan, beberapa figure tidak malu untuk menerimanya di muka camera. Tetapi cukup banyak pada mereka yang usaha untuk menghindari sampai reporter acara, Valerio Staffelli, harus melafalkanrnya.

Tahun kemarin, gelar Tapiro d'Oro jatuh ke tangan Andrea Pirlo yang sering ditunjuk sebagai pemicu deretan hasil jelek Juventus. Ini kali penghargaan itu beralih tangan ke Jose Mourinho.

Scroll ke bawah untuk membaca info secara lengkap.


Menampik Tapiro d'Oro (Lagi)

Ini bukanlah pertama kali Mourinho terima gelar itu. Di tahun 2009 lalu, dia dianugerahkan penghargaan yang serupa saat masih latih Inter Milan. Tetapi Mourinho tidak menggubris dan berakhir demikian saja.

Hal sama dilaksanakan Mourinho di tahun ini. Staffelli dijumpai telah datang pada tempat latihan Giallorossi, jauh untuk memberi piala Tapiro d'Oro dan harus pulang dengan rasa sedih.

Mourinho berlaku dingin pada Staffelli. Pria berdarah Portugal itu benar-benar tidak menghiraukan kedatangan si pembawa acara, jalan ke arah mobil tanpa memberi komentar apa saja lalu pergi.


Roma sedang Tersuruk

Bukanlah hal yang mengejutkan jika Mourinho memperoleh Tapiro d'Oro. Dia tiba dengan keinginan dapat bawa Roma kembali berjaya di beberapa persaingan. Tetapi yang terjadi akhir-akhir ini jauh dari harapan.

Kekalahan pada tangan club Norwegia, Bodo/Glimt, dalam gelaran UEFA Konferensi League ialah peristiwa terjelek Mourinho sepanjang menggarap Giallorossi. Tidak main-main, mereka dihajar dengan score 1-6 pada pertandingan itu.

Terbaru, Roma dipaksakan menyerah oleh Venezia yang baru promo ke Serie A dengan score 2-3. Keseluruhannya, Roma cuman sanggup mendapat satu kemenangan dari 5 pertandingan terakhir kalinya di semua persaingan.