Aktris CA Ditangkap Polisi di Hotel Eksklusif, Diperhitungkan Kasus Prostitusi

jackpot89.info - Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya amankan seorang aktris CA. Dia diamankan berkaitan kasus prostitusi.

"Benar, inisial CA," Kanit 1 Subdit Cyber Kompol I Made Redi, saat dikontak detikcom, Jumat (31/12/2021) pagi hari.

Info ini dikatakan lewat account instagram sah Subdit Cyber Polda Metro Jaya. Disebut, CA diamankan di salah satunya hotel eksklusif di Jakarta.

"Kami dari Subdit Cyber Polda Metro Jaya sudah sukses amankan aktris film sinetron berinisial CA yang terlilit kasus prostitusi di salah satunya hotel eksklusif di Jakarta Pusat," tutur I Made Redi.

Penyelamatan disebutkan dilaksanakan sesuai SOP yang berjalan.

"Untuk proses penyelamatan telah sesuai SOP yang berjalan, kalaulah juga kita mengikutsertakan polwan dalam pengatasan itu. Untuk info selanjutnya selekasnya kami berikan dalam pertemuan jurnalis," katanya.(detik)

Initial CA apa Cynthiara Alona?

Belumlah diketahui siapa aktris CA yang diamankan pada 31 Desember 2021 yang diartikan. Bila dihubungkan bernama CA, karena itu hasil pencarian berkaitan dengan Cynthiara Alona. Awalnya, pada Maret 2021 Polda Metro Jaya meredam aktris Cynthiara Alona atas dakwaan prostitusi online. Berita penahanan dibetulkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Kamis (18/3/2021).

"Saya benarkan ada aktris inisial CA yang ditahan," katanya pada Maret 2021 kemarin.

Yusri menerangkan, penyidik sekarang ini masih menginvestigasi Cynthiara Alona. Berdasarkan penjelasan Yusri, penyidik sekarang ini membedah praktek prostitusi online di salah satunya hotel teritori Tangerang. Cynthiara dijumpai pemilik hotel.

"Kami telah tentukan CA sebagai terdakwa karena keterkaitan masalah pemilikan, ia pemilik dibanding hotel dibanding ada penangkapan prostitusi online yang berada di Kota Tangerang, itu hotel kepunyaannya," tutur ia.

Yusri belum bicara terlampau jauh berkenaan keterkaitan Cynthiara Alona. Yang terang, katanya telah dilaksanakan penangkapan.

"Saat ini kembali dilaksanakan pengkajian dan dilaksanakan penahanan pada yang berkaitan semenjak pagi barusan," pungkas ia.