Membawa MU Menang, Cristiano Ronaldo: Langkah Terbaik Mengakhiri Tahun 2021!

jackpot89.info - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengutarakan rasa senangnya selesai bawa teamnya menaklukkan Burnley 3-1 di Old Trafford, Jumat (31/12/2021) pagi hari WIB.

Tidak hanya cetak 1 gol, dalam pertandingan ini Ronaldo berperanan menyumbangkan satu assist untuk gol pertama kali yang dibuat Scott McTominay.

Karena kemenangan ini, Manchester United sekarang naik satu strip ke rangking enam di tabel klassemen dengan peolehan point 31. Setan Merah masih teringgal empat angka dari rangking empat, Arsenal.


Kebahagiaan Cristiano Ronaldo

Melalui account Instagram pribadinya, Ronaldo sehabis laga menumpahkan kebahagiaan dengan mengupload beberapa foto dari pertandingan Manchester United versus Burnley.

Tidak lupa, pemain dari Portugal itu tuliskan caption yang berisi rasa sukur atas kemenangan di tahun akhir 2021 ini.

"Langkah terbaik untuk akhiri tahun! Kemenangan dan gol yang luar biasa!" catat Ronaldo.


Cristiano Ronaldo di 2021

Ronaldo bisa saja alami turun naik sejauh 2021 ini. Pada awal tahun, CR7 yang saat itu tetap berbaju Juventus berhasil bawa teamnya raih piala Supercoppa Italiana, di mana dia cetak gol pertama Juventus menantang Napoli.

Kemudian, Ronaldo alami kemalangan saat Juventus disingkirkannya Porto di set 16 besar Liga Champions, persaingan yang sering jadi sasaran khusus Juventus semenjak mengambil Ronaldo.

Ronaldo pada akhirannya tidak berhasil bawa Juventus raih piala Serie A. Tetapi, dia sukses menyikat gelar pembuat gol paling banyak Serie A 2020/21.

Sesudah ketidakberhasilan bersama Portugal di Euro 2020, Ronaldo juga putuskan pergi dari Juventus untuk kembali lagi ke club lama waktunya, Manchester United.

Dalam masa ke-2 nya bersama Manchester United, Ronaldo selama ini telah cetak 14 gol di dalam 20 performa di semua persaingan.