Ferran Torres Dapat Meninggalkan Man City dengan Senang


jackpot89.info - Ferran Torres sah tinggalkan Manchester City dan masuk Barcelona. Walau musim ke-2 nya tidak berjalan lancar, Torres dapat pergi dengan kepala tegak.

Torres tidak akan meneruskan tersisa musim 2021/2022 bersama City sesudah digaet Los Cules, Selasa (28/12/2021) malam WIB. Torres dibawa dengan bandrol 55 juta euro plus 10 juta euro dan dikontrak 5 tahun.

Torres berkesempatan memainkan kiprahnya pada 5 Januari saat Barcelona hadapi Linares di Copa del Rey. Kembalinya Torres ke Spanyol disertai informasi tidak lezat masalah ketidakberhasilan menyesuaikan dengan sepakbola Inggris semenjak berpindah Oktober 2020.

Sepanjang 1,5 musim perkuat City, Torres memanglah tidak dapat tampil stabil sama seperti yang diharap penggemar sebagai unggulan baris serang. Torres bisa cetak 13 gol pada musim pertamanya untuk City.

Tetapi, pada musim ini, Torres baru buat 3 gol dan terganggu cidera rengat kaki yang membuat mangkir semenjak akhir September. Torres kalah berkompetisi dengan Riyad Mahrez, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling yang dihandalkan di muka.

Walau akhir profesi Torres tidak berjalan lancar, City mengucapkan terima kasih atas sumbangsihnya sepanjang perkuat club. Torres berperanan besar dalam mendatangkan titel juara Premier League dan Piala Liga Inggris musim kemarin.

Oleh karena itu, Ferran Torres semestinya dapat tinggalkan City dengan kepala tegak karena telah penuhi sasaran club.

"Ferran harus senang dengan yang diraihnya di Manchester City," tutur Direktur Olahraga Manchester City Txiki Begiristain di website sah club.

"Musim kemarin ia baru pertamanya kali bermain di negara baru, tetapi menyesuaikan secara baik. Ia selalu memberi 100 % performanya, berusaha keras untuk team, dan cetak beberapa gol yang menolong kami raih piala," lanjutnya,

"Sayang cidera membuat harus mangkir banyak musim ini, tetapi kami semua suka bekerja dengan Ferran. Kami doakan yang terbaik untuk profesinya di Barcelona dan seterusnya."