Jatuh di Hotel, Sayaka Kanda Meninggal Dunia


jackpot89.info - Berita duka tiba dari industri selingan Jepang. Si aktris, Sayaka Kanda diketemukan wafat pada Sabtu (18/12/2021).

Merilis dari Japan Times, Sayaka Kanda meninggal sesudah jatuh di hotel di teritori Sapporo kira-kira jam 1 siang waktu di tempat.

"Sayaka Kanda diketemukan terkapar sekitaran jam 1 siang di ruangan terbuka di lantai 14 hotel 22 lantai tempat ia bermalam," ucapnya.

Sayang nyawa Sayaka Kanda tidak dapat ditolong. Saat dibawa ke rumah sakit, ia juga dipastikan wafat.



Wanita 35 tahun diketemukan wafat sesudah tidak tiba pada acara musikal My Fair Lady. Ia semestinya tampil jadi aktor khusus pada Sabtu tempo hari.

Tetapi di saat perlihatkan, Sayaka Kanda tidak juga tiba. Walau sebenarnya ia sempat melakukan latihan pada Jumat (17/12/2021).

Atas peristiwa ini, faksi kepolisian di tempat masih menyelidik kematian Sayaka Kanda. Tidak dapat ditegaskan apa aktris yang vokalis itu wafat karena bunuh diri atau mungkin tidak.

Sudah diketahui, Sayaka Kanda sebagai anak dari pasangan terkenal di Jepang Masaki Kanda dan Seiko Matsuda.

Sejauh profesinya, ia telah melaunching banyak lagu atau film dan sinetron. Sebutlah saja ada Farewell, Kamen Pembalap Den-O: Final Countdown sampai School Wars: Hero.