Sevilla Vs Atletico Madrid: Los Colchoneros Roboh 1-2

Sevilla - Atletico Madrid vs sevilla 19-11-2021 harus menelan pil pahit dalam kunjungannya ke basis Sevilla. Los Colchoneros kalah menegangkan 1-2 karena gol pada menit akhir waktu normal.

Pada laga minggu ke-18 LaLiga di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (19/11/2021) pagi hari WIB, Atletico perlu kemenangan sesudah kalah di dua laga terakhir kalinya.

Mainkan skema 3-1-4-2, Luis Suarez diduetkan dengan Angel Correa didukung Marcos Llorente. Walau coba serang, gawang Atletico justru jebol lebih dulu pada menit ke-7 .

ini karena Ivan Rakitic yang didiamkan bebas kuasai bola dan menyaksikan ada ruangan tembak, Rakitic melepasnya dari jarak 30 yard yang tidak dapat ditepis Jan Oblak di sudut atas kiri.

Atletico yang ketinggalan 0-1 lebih berani serang sesudah gol itu. Mereka berusaha secepat-cepatnya memperoleh gol penyama posisi, tetapi selalu tidak berhasil.

Sevilla yang banyak bertahan harus kehilangan bek unggulannya Gonzalo Montiel di tengah set pertama untuk diganti Nemanja Gudelj.

Atletico mengoptimalkannya untuk menyamai score 1-1 di menit ke-33. Korner Thomas Lemar dengan tepat di sundul Felipe di muka gawang Yassine Bounou.

Gol itu sempat diprotes karena ada Luis Suarez dalam status offside di muka Bounou, tetapi masih tetap ditetapkan karena Suarez tidak mengusik.

Atletico semakin semangat cari gol kembali tetapi seringkali usaha masih tidak berhasil karena kekuatan Bounou. Masuk di set ke-2 , Atletico yang kehilangan Marcos Llorente karena cidera masih menguasai.

Sayang walau telah masukkan Matheus Cunha dan Joao Felix, mereka masih kesusahan membuat kesempatan emas karena kokohnya pertahanan Sevilla. Pertandingan nampaknya akan usai seimbang saat sebelum Sevilla membuat Atletico menunduk lemas pada menit ke-88.

Dimulai korner Ivan Rakitic, bola di sundul Thomas Delaney tetapi tetap mengenai garis. Bola muntah tidak berhasil disapu barisan belakang Atletico dan langsung disikat tendangan voli Lucas Ocampos ke sudut atas gawang Oblak.

Atletico hampir menyamai score pada menit ke-94 misalkan tendangan Joao Felix di luar kotak penalti tidak mengarah garis gawang Sevilla.

Sampai pertandingan Sevilla versus Atletico Madrid habis, score 2-1 masih tetap bertahan untuk kemenangan tuan-rumah. Hasil ini membuat Sevilla memotong jarak dengan Real Madrid di pucuk klassemen LaLiga menjad tujuh.

Sevilla punyai 37 point dari 17 pertandingan. Atletico juga tertinggal di urutan ke-5 klassemen dengan 29 point.


Daftar pemain

Sevilla: Yassine Bounou; Gonzalo Montiel (Nemanja Gudelj 29'), Jules Kounde, Diego Carlos, Karim Rekik; Joan Jordan (Marcos Acuña 54') (Ludwig Augustinsson 85'), Thomas Delaney, Ivan Rakitic; Lucas Ocampos, Ivan Romero (Rafa Mir 54'), Alejandro Gomez (Munir El Haddadi 84').

Atletico Madrid: Jan Oblak; Felipe, Geoffrey Kondogbia, Mario Hermoso; Koke; Marcos Llorente (Rodrigo De Paul 40'), Kieran Trippier, Thomas Lemar, Yannick Carrasco; Angel Correa (Joao Felix 45'), Luis Suarez (Matheus Cunha 57').