Hertha Berlin Versus Dortmund: Roboh, Die Borussen Tidak berhasil Mendekati Bayern

jackpot89.info - Borussia Dortmund versus Hertha Berlin alami kekalahan dalam sinetron 5 gol dari Hertha Berlin pada kelanjutan pertandingan Bundeliga, kelas paling atas Liga Jerman. Pertandingan Hertha Berlin versus Dortmund yang berjalan di Olympiastadion itu usai dengan score 3-2 untuk kemenangan Berlin, Sabtu (18/12/2021). Dalam laga ini, Die Borussen, panggilan Dortmund, sebetulnya unggul terlebih dahulu atas Berlin melalui tindakan J.Brandt di menit ke-31. Score 0-1 untuk keunggulan Dortmund juga bertahan sampai set pertama selesai.

Namun, pada set ke-2 , Hertha Berlin bangun. Berlin dapat menyamai posisi, bahkan juga kembali unggul atas Dortmund. Belfodil memulai gol untuk Berlin di menit ke-51. Kemudian, enam menit selanjutnya, Richter bawa tuan-rumah kembali unggul atas Dortmund dengan score 2-1.

Mendapatkan momen, Berlin kembali lagi menambahkan gol kembali lewat tindakan Richter di menit ke-69. Dortmund sempat sukses mengecilkan posisi saat Tigges cetak gol di menit ke-83. Tetapi, tersisa saat yang ada, tidak cukup untuk Dortmund untuk dapat menyamai atau unggul atas musuh. Simak juga: Bayern Versus Wolfsburg, Lewandowski Samakan Rekor Ronaldo Pertandingan juga usai dengan score 3-2 untuk kemenangan Hertha Berlin. Berdasar hasil ini, Dortmund tidak berhasil memendekkan jarak dengan Bayern Muenchen di pucuk klassemen. Dortmund sekarang ini tempati rangking ke-2 dengan 34 point, ketinggalan sembilan point dari Bayern di status paling atas klassemen Bundesliga. Adapun Hertha Berlin ada di status kesebelas dengan 21 point dari 17 kali bertanding.