Hasil Laga Real Madrid versus Cadiz: Score 0-0

jackpot89.info - Real Madrid versus cadiz score 0-0. Real Madrid betul-betul dibikin frustrasi oleh tindakan penjaga gawang Cadiz, Jeremias Ledesma, dalam pertandingan kelanjutan La Liga yang diadakan di Santiago Bernabeu hari Senin (20/12/2021). Laga tersebut usai dengan posisi seimbang 0-0.

Cadiz benar-benar tidak terusik oleh nama besar Real Madrid. Barisan pertahanannya bermain demikian rapat, hingga club garapan Carlo Ancelotti itu tidak bebas berkreatifitas untuk cetak gol.

Peluang cetak gol kelihatan pada menit ke-18. Menggunakan kaki kanannya, Ferland Mendy yang maju di depan melepas shooting. Bola melalui Jeremias Ledesma, tetapi bola cuman berkenaan tiang lalu membumbung di atas gawang.

Di menit ke-23, Real Madrid memperoleh kesempatan cetak gol dari kaki Federico Valverde. Sesudah terima umpan dari Toni Kroos, pemain tengah berumur 23 tahun itu melepas shooting dari jarak 25 yard. Sayang, dapat disetop Ledesma.

Sedikit kesempatan terbentuk sepanjang set pertama jalan. Cadiz sendiri semakin banyak diam di daerah pertahanannya sendiri supaya tidak kecolongan. Set pertama juga usai dengan posisi seimbang 0-0.


Set Ke-2

Set ke-2 semakin banyak menyuguhkan kesempatan emas, intinya buat Real Madrid. Satu diantaranya kelihatan di menit ke-52, di mana shooting mencatatr dari jarak dekatnya dapat disetop oleh Ledesma kembali.

Ledesma betul-betul berusaha keras sepanjang laga berjalan. Di menit ke-59, penjaga gawang bernegara Argentina itu kembali lakukan tindakan untuk hentikan tendangan Vinicius Junior.

Kembali lagi pengamanan! Ledesma betul-betul membuat baris serang Madrid frustrasi. Wasit menghadiahkan sepakan bebas ke Los Merengues, dan Benzema melepaskan tendangan rendah. Ledesma sukses membaca sasaran Benzema dengan tepat.

Tindakan cemerlang Ledesma terlihat kembali di menit ke-87. Bermula dari permainan satu-dua dengan Eden Hazard, Toni Kroos melepas shooting meliuk yang kelihatan akan membobol gawang Cadiz. Kembali lagi, disetop Ledesma!

Semua usaha Real Madrid untuk cetak gol disetop oleh pemain berusia 28 tahun itu. Pada akhirannya, ke-2 team harus senang dengan hasil akhir 0-0 dan bawa pulang satu point dari laga ini kali.


Formasi Pemain

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, David Alaba, Ferland Mendy (Nacho Fernandez 82'); Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde (Cedera Jovic 70'); Eden Hazard, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Cadiz (4-4-2): Jeremias Ledesma; Carlos Akapo, Juan Cala, Fali, Alfonso Espino; Ivan Alejo (Ivan Chapela 71'), Tomas Alarcon (Marcos Mauro 90'), Jens Jonsson (Alvaro Bastida 85'), Ruben Sobrino; Alex Fernandez, Anthony Lozano (Alvaro Negredo 46').