Thariq Halilintar Dekat dengan Fuji, Telah Makan Malam Bersama

jackpot89.info - Salah satu adik Atta Halilintar, Thariq Halilintar jadi pembicaraan akhir-akhir ini. Hal itu karena dianya yang dekat dengan Fuji, adik dari almarhum Bibi Ardiansyah.

Bahkan juga ke-2 nya sekarang ini telah menunjukkan hubungan keduanya. Dalam Instagram Stories kepunyaannya, Fuji kelihatan makan malam bersama Thariq.

Tidak ada kalimat yang ditulis, Fuji cuman memasangkan nama account Thariq Halilintar dalam postingannya. Thariq Halilintar juga kelihatan menggeleng kepala di situ.

Hubungan ke-2 nya terikat saat Fuji dan Fadly jadi guest star dalam Kanal YouTube punya Atta Halilintar. Fuji dan Thariq Halilintar juga semakin menunjukkan kedekatannya baru saja ini.

Thariq kelihatan mempublikasikan pemberian empek-empek dari Palembang yang ditampilkan Fuji baru saja ini.

"Gaes saya makan pagi nih gunakan empek-empek dari rich aunty, ter-Fuji Fuji, eh bagaimana ini mah baliknya. Dasarnya BM tercukupi gaes," ungkapkan Thariq Halilintar dalam Instagram Stories kepunyaannya.

Tidak itu saja, Fuji rupanya kelihatan makan pagi empek-empek ketika yang bertepatan.

"Wah samaan nih makan paginya, jangan-jangan," ungkapkan Thariq kembali.

Hubungan Fuji dengan Thariq Halilintar juga memperoleh sorotan dari warganet. Banyak pada mereka yang sepakat bila ke-2 nya menjalin cinta.

"Knp hati ini jd turut berbunga" sich melihat mereka ng'date berdua..AQ bahagia simak ny #thofu," papar account audh***.

"Emak2 dahulu ngawal ata aurel sampai halal...saat ini harus ngawal thariq Fuji sampai halal...Aamiin," ungkapkan account jeur***.

"Tidak tahu kembali sesening ini saksikan kebersama-samaan mereka vitamin bngt sehat sehat dua anak baikk," tutur account leikr***.

"Amppuuunnn pdhl sy bkn abegh lg tp edan msh baper sama abegh hahahahhahahaahahaaaaa," lanjut account yang lain.

Fuji sendiri dijumpai belum mempunyai pacar hati. Tetapi Thariq diberitakan menjalin cinta dengan Chandrika Chika.