Kapan Free Fire (FF) Advance Server Januari 2022? Ini Bocorannya!

jackpot89.info - Tidak berasa, satu bulan telah berakhir semenjak kehadiran Free Fire (FF) Advance Server pada November 2021 kemarin. Ini maknanya, jika up-date terkini Free Fire akan balik datang dalam kurun waktu dekat.

Seperti umumnya, tiap mengupdate secara besar, Garena selalu akan mendatangkan Advance Server supaya memperoleh ulasan dari pemain berkaitan beragam feature baru saat sebelum sah di-launching.

Untuk kamu pemain Free Fire yang ingin lakukan ulasan atau sekadar ingin ketahui deskripsi up-date Free Fire mendatang, kamu dapat lakukan register lebih dulu supaya bisa download Free Fire Advance Server yang akan datang pada Januari 2022 ini.

Berita baiknya, register untuk FF Advance Server Januari 2022 OB32 telah dibuka dan pemain bisa mendaftarkan dari saat ini!

Yup, sama seperti yang tercantum dalam website Free Fire Advance Server yang sah di-launching oleh Garena, periode register telah dibuka sekarang ini, dan peluang akan usai saat sebelum sah dibuka di tanggal 6 Januari 2022 kelak.

Server akan dibuka sepanjang satu minggu, dari 6 - 13 Januari 2022 . Maka, untuk kamu yang ingin ketahui masalah up-date Free Fire (FF) terkini pada OB32 kedepan, akan mempunyai peluang mendaftarkan di dalam 1 minggu di depan.

Bila belum mengetahui cara daftar dan download Free Fire Advance Server, silakan check artikel berikut ini: Langkah Daftar dan Unduh FF Advance Server APK Januari 2022

Sesudah lakukan registrasi, kamu langsung bisa download APK Advance Server yang ada di web yang serupa.

Bila kamu telah lakukan unduh, kamu perlu menanti e-mail dari Garena di mana mereka akan memberi pemain code pengaktifan Advance Server.

Code ini akan dipakai pemain di halaman loading FF sebagai pertanda bukti jika kamu sudah lakukan register dengan cara resmi.

Itu info masalah tanggal launching Advance Server Free Fire Januari 2022! Janganlah lupa datangi SPIN Web untuk info yang lain, dan turuti account Instagram dan Youtube kita.