Madam Pang Sebutkan Sepak Bola Tidak Dapat Buat Untung

jackpot89.info - Manager tim nasional Thailand Nualphan Lamsam atau dikenali Madam Pang menjelaskan mengurusi sepak bola tidak pernah dapat hasilkan keuntungan karenanya diperlukan cinta yang ikhlas.

"Saya harus mengaku jika salah satu hal yang tidak dapat hasilkan keuntungan (ekonomi) ialah sepak bola," sebut Madam Pang diambil dari Siam Sport.

Madam Pang banyak memiliki pengalaman di dunia sepak bola. Pada 2015, Nualphan beli club Liga Thailand, Port FC, dan jadi presiden club.

Di tingkat timnas, Nualphan sebagai manager tim nasional wanita Thailand yang sukses maju ke perputaran final Piala Dunia pada 2015 dan 2019. Kemudian Madam Pang dipercayai jadi manager tim nasional Thailand U-23.

Liga Sepak Bola Thailand (FAT) selanjutnya menunjuk Madam Pang jadi manager tim nasional Thailand pada Agustus 2021.

Status Madam Pang sebagai pebisnis yang menyenangi sepak bola memberikan keuntungan tim nasional Thailand.

Nualphan selalu memberikan motivasi tim tim nasional Thailand dengan suntikan bonus. Madam Pang telah menyiapkan bonus 26 juta baht atau sama dengan Rp11,1 miliar untuk tim nasional Thailand bila sanggup jadi juara Piala AFF 2020.

Karenanya banyak yang menyebutkan keberhasilan tim nasional Thailand di pintu juara Piala AFF karena karena peranan besar manager Madam Pang.